BLANTERVIO103

Blouse Wanita Tepat untuk Si Chubby

Blouse Wanita Tepat untuk Si Chubby
25 August 2018
blouse wanita
mataharimall.com
Memasuki dunia pernikahan, hamil dan melahirkan adalah yang sangat ditunggu oleh para wanita. Merasakan indahnya mengarungi bahtera rumah tangga bersama yang terkasih, lalu akhirnya merasakan bahagianya menjadi seorang ibu. Tetapi kemudian perubahan terjadi.

Ya, perubahan badan menjadi lebih chubby alias gemuk. Hal ini tidak bisa dipungkiri kan ya. Memang sebagian besar wanita yang telah menikah dan melahirkan akhirnya memiliki badan yang lebih chubby, paling tidak untuk sementara waktu. Para ibu akhirnya harus membeli pakaian baru yang pas. Hal ini juga terjadi denganku :D

Suer, pakaian di lemari akhirnya banyak yang tak terpakai. Sewaktu habis masa cuti melahirkan dan mulai memasuki dunia kerja, aku hanya memiliki 1 buah blouse yang muat untuk dipakai. Akhirnya aku beli blouse baru.

Memilih blouse ini susah-susah gampang. Kalau yang memiliki postur badan ideal pasti gampang. Karena pilih blouse yang mana saja ok, bakalan enak dipandang. Nah...untuk yang memiliki postur badan sedikit chubby seperti aku akan ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Karena kalau asal-asal nanti blouse wanita yang dibeli malah tidak enak dikenakan dan tidak enak dipandang. Padahal kan kalau si chubby pandai memilih pakaian, mereka malah akan tampak cantik dan imut.

Jadi untuk para wanita chubby, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih blouse wanita:

1. Polos
Pilihlah pakaian yang polos, pakaian polos akan membuat si chubby terlihat lebih imut dan sedikit kurus. Sebenarnya it’s ok jika mau membeli blouse bermotif, tapi kalau lebih baik polos kenapa tidak polosan aja, betul? Lagian blouse wanita polos akan nampak lebih elegan untuk si chubby dibanding yang bermotif banyak.

2. Warna gelap
Mungkin saja sebenarnya kita adalah penggemar warna-warna terang. Tetapi jika kita adalah wanita berbadan chubby maka akan lebih baik memilih pakaian dengan warna gelap. Pakaian berwarna gelap akan membuat si chubby nampak lebih langsing. Gelap bukan berarti berwarna hitam. Kita bisa memilih warna abu-abu, atau mungkin blouse berwarna biru dongker.

3. Pattern kecil
Jika memang tidak suka dengan yang polos-polos kita bisa memilih blouse wanita yang berpatern kecil. Pattern besar akan membuat si chubby terlihat lebih bervolume.

4. Garis vertikal atau diagonal
Jika ingin memilih blouse wanita yang bergaris pilihlah yang bergaris vertikal atau diagonal. Karena ini akan membuat si chubby lebih ramping. Beda dengan garis horizontal yang kelihatan seperti memotong badan. Garis ini membuat badan si chubby tambah berisi.

5. V neck
Pilih blouse wanita yang lehernya berbentuk V (V neck). Bentuk V neck akan membuat dada terlihat lebih ramping. Membuat kita nampak lebih kurus dan panjang lho.

6. Gunakan bahan yang jatuh dan ringan
Satu lagi nih yang sangat penting. Pilih bahan yang jatuh dan ringan, bahan yang jatuh membuat kita tampak lebih baik dan nyaman. Bahan yang jatuh membuat pakaian nampak pas dengan kita. Bahan yang ringan ini contohnya adalah katun, crepe dan shifon. Tetapi yang paling disukai adalah bahan shifon.

7. Pilih blouse yang berukuran pas
Hal ini perlu diingat oleh si chubby, pilihlah blouse yang ukurannya pas. Blouse wanita yang terlalu kecil dan ketat akan membuat kita tidak nyaman memakainya. Sedangkan blouse wanita yang longgar akan membuat kita nampak lebih berisi.

Itu tips memilih blouse wanita yang tepat untuk si chubby. Selamat membeli blouse baru.
Share This Article :
Zefy Arlinda

Yuk membaca, semoga bisa memberikan nilai positif untuk semua orang.

TAMBAHKAN KOMENTAR

8803000654652570868