ICE CREAM MAHAL YANG BISA BIKIN KANTONG MERINGIS




ICE CREAM MAHAL YANG BISA BIKIN KANTONG MERINGIS
pixabay.com
Siapa juga ya yang tidak suka dengan makanan yang bernama ice cream. Mungkin saja sih ada yang tak suka tapi sepertinya tak akan banyak. Biasanya dari anak kecil sampai ke yang tua suka dengan makanan dingin ini.

Ngomong–ngomong tentang makan ice cream berapa harga ice cream yang biasanya kalian makan? Kalau aku biasanya makan yang harga Rp 5.000,- saja sudah bahagia. Dasar ya emak-emak penghematan, tapis eriusan lho. Perasaan makan ice cream seharga segitu di Indonesia sudah enak kok. Sudah bisa membuat hati yang gundah gulana berbunga-bunga.

Berbeda dengan aku yang bahagia dengan ice cream seharga Rp 5.000,-, ternyata di belahan dunia lain ada ice cream yang bisa membuat kantong meringis. Ga tau deh aku bakalan coba nih ice cream atau tidak.

Strawberries Arnaud
US$3.95 juta, lebih dari 1 milyar sis. Siapa juga yang mau beli nih ice cream. Kalau aku yah kayaknya enakan beli tanah untuk nanam buah-buahan. Sepertinya Strawberries Arnaud hanya dijual sedikit, karena kekurangan pembeli (kemahalan).

liputan6.com
Kenapa ice cream ini bisa mahal?
Karena ada cincin berlian yang bertengger di tiap strowberry pada ice cream, bukan bahan pembuat ice creamnya ya.

24 Karat Pure Gold Ice Cream
14,95 dolar AS, masih mending dari ice cream di atas, 24 Karat Pure Gold Ice Cream hanya 200 ribuan. Rasanya bagaimana? Kabarnya rasanya sama dengan rasa ice cream vanila biasa.


msn.com
Lalu apa yang bikin mahal?
Kita bisa lihat di foto, ice cream ini dilapisi lembaran tipis emas 24 karat.

Kesimpulan:
Ice cream mahal bukan karena bahan pembuat ice creamnya tapi hiasannya. Tinggal kita pilih, kita mau makan ice cream atau mau melihat ice cream mewah. Karena kita kan menemui ice cream mahal dan murah dengan rasa yang tidak jauh berbeda.

Ngomong-ngomong, ada yang pernah makan emas?


2 comments

  1. Harganya bikin nangis banget. Sayang amat itu makannya, enggak tega =(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sih ga tega ngeluarin uangnya hahaha

      Delete