Everyday BB Cream Wardah Review

 bb cream
Hayo siapa yang tidak kenal dengan produk kenamaan satu ini? Rasanya sekarang hampir seluruh warga Indonesia berjenis kelamin wanita kenal dengan Wardah. Iklannya sering wara wiri di TV kan ya. Jadi aku pengen review produk ini. Sebenarnya sudah lama pake nih produk tapi belum sempat nulis di blog, hu um. Yuk kita mulai reviewnya.


Apa sih BB cream?
BB cream adalah Blemish Balm atau Beauty Balm yang digunakan sebagai dasar riasan. Nah, kan kalau dulu kita tahunya foundation kan ya, kalau sekang yang kekinian itu BB cream. Karena BB cream biasanya selain berfungsi sebagai dasar riasan juga mengandung pelembab dan nutrisi yang bagus untuk kulit.

Penting banget make BB cream?
Well well well, kalau dibilang penting banget bagiku ya penting banget haha. Seacara wajahku ada bekas-bekas jerawatnya gitu. Aku butuh produk kecantikan yang bisa menutupi itu. Selagi proses penyembuhan jalan bekasnya kita tutup dulu. Bagi kalian yang berwajah mulus ga pake BB cream juga ok kok karena wanita itu cantik dari sononya, yakin deh.


Cara pemakaiannya gimana?
Gampang itu mah, sama dengan pemakaian foundation. Kita tinggal bersihkan wajah kita lalu aplikasikan BB cream ke wajah. Sebenarnya bagusan kalau saat diaplikasikan ke wajah kita menggunakan kuas, tapi pake tangan bisa kok pastikan saja tangannya bersih.

Bagaimana hasilnya?
Suka banget dengan BB cream ini, ia benar-benar bisa menutupi bekas-bekas jerawat nakal di wajahku. Lihat deh foto ini, ini foto tanpa kamera cantik. Padahal sewaktu foto sebenarnya aku masih ada bekas jerwat nakal yang nempel dimana-mana. Aku make BB cream setiap hari. Kalau udah pake BB cream aku ga pake lagi yang lain. Kalau teman-teman kan biasanya pake bedak lagi di atas BB cream. Kalau aku sudah suka dengan BB cream aja, tampak lebih natural. Seolah-olah kita ga pake apa-apa gitu tapi kelihatan kece. Oh iya, kandungan yang ada di dalamnya membuat BB cream wardah ini terasa dingin saat diaplikasikan ke wajah.

Maafkan pose yang terkadang kalua dilihat-lihat mirip teman-teman di hutan Kalimantan dan Sumatera ini

Tapi makenya jangan ketebalan ya. Aku pernah tes pake agak tebalan waktu ke kondangan. Kalian tahu apa yang terjadi? Hasilnya malah ga bagus, nyesel banget pokoknya. Tipe kulitku yang berminyak ini bereaksi, pake jam 9 pagi eh jam 11 BB cream di wajah sudah mulai ngangkat gitu, ga rata dan ga enak lihatnya.

Belinya dimana?
Kita bisa beli produk ini di semua gerai wardah. Aku lihat sekarang gerai wardah ada dimana-mana. Semua pusat perbelanjaan biasanya menjual produk ini. Atau kalau malas ke luar biasa beli online.

Kesimpulan
Recommended

Like 
Menutupi wajah dengan baik
Terasa ringan dan dingin
Harga terjangkau, kalau ga salah harga mulai Rp 25.000,-
Bisa ditemukan dimana-mana

Dislike
-

No comments