Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

TIPS MEMBELI BAJU KAOS WANITA



Wanita mana coba yang tidak mau tampil cantik dan stylish? Ayo cung tangan. Aku tahu kalian semua cung tangan. Karena rasanya semua wanita ingin tampil cantik dan stylish kan ya, termasuk rasa nyaman saat mengenakannya. Salah satu yang mempengaruhi penampilan wanita adalah apa yang dia kenakan.

Kalian pasti pernah melihat seorang wanita yang sebenarnya berparas biasa saja tapi enak dipandang. Ada juga seorang wanita yang sebenarnya berparas sangat cantik tapi terlihat biasa saja. Pernah lihat kan? Aku sering menemukan hal ini. mereka terlihat begitu karena pemilihan pakaian yang kurang sesuai. Meski terlihat sepele sebenarnya pemilihan pakaian yang pas adalah suatu hal yang sangat penting. Mulai dari pemilihan pakaian formal sampai yang non formal, seperti baju kaos wanita.

Saat membeli baju kaos wanita ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar kita tidak salah pilih. Berikut tips membeli baju kaos wanita:

1. Pilihlah warna yang sesuai dengan kulit
Dalam dunia fashion ada yang disebut dengan kulit hangat dan kulit dingin. Kulit hangat akan sangat cocok saat mengenakan pakaian yang berwarna hangat dan kulit dingin akan sangat cocok saat mengenakan pakaian berwarna dingin.

Lalu warna apa saja yang termasuk warna hangat dan warna apa saja yang termasuk warna dingin? Kita bisa lihat skema berikut:


2. Hindari baju bergaris horizontal untuk wanita bervolume
Wanita bervolume sebaiknya menghindari pakaian bergaris horizontal. Karena pemakaian baju kaos wanita bermotif garis-garis horizontal dapat membuat si pemakainya terlihat lebih bervolume.


3. Perhatikan bahan kaos
Umumnya baju kaos, termasuk baju kaos wanita terbuat dari bahan katun combed tingkatan 20s-40s. Makin tinggi tingkatan maka makin halus dan tipis baju kaos tersebut. Untuk menghindari panas dan gerah baiknya memilih kaos tingkatan 30s-40s.



4. Pilih model kerah yang pas
Baju kaos wanita memiliki jenis kerah yang berbeda-beda. Ada yang membentuk segitiga, ada yang berkerah oval biasa, ada yang melebar, ada juga yang berkerah. Kita tinggal pilih yang nyaman menurut kita. Kalau untuk sekaian bisadipakai ke kampus mungkin kaos berkerah akan terlihat lebih pas, karena terlihat sedikit formal.


5. Ingat ukuran yang pas di badan
Ini penting nih, jangan sampai nanti pas sudah dibeli malahan tidak dipakai karena ukuran tidak pas. Baju kaos yang dikenakan model belum tentu pas dengan kita lho. Akan sangat baik kita mencoba baju yang sudah kita pilih di kamar pas. Atau kalau kita membeli secara online pilihlah yang ukurannya sesuai, biasanya toko penjual akan menampilkan ukuran yang tersedia. Jika toko belum menampilkan ukuran baju kaos yang tersedia sebaiknya kita tanya.

6. Perhatikan budget
Baju kaos wanita itu kan harganya bisa macam-macam. Sesuaikan budget kita, jangan pula nanti setelah memiliih malah bingung bayarnya gimana kan ya.

7. Pilih toko baju yang terpercaya
Pemilihan toko baju adalah salah satu hal yang penting. Toko baju yang terkenal baik biasanya memang menyajikan pilihan yang baik pula. Hal ini akan sangat membantu kita saat memilih baju kaos yang kita inginkan, karena semua baju yang mereka jajakan sudah berkualitas baik.

Itu 7 tips memilih baju kaos wanita ala zarlinda.com. Happy shopping, semoga pakaian yang dipilih benar-benar pas.



QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)