-->

Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Ini Dia Beberapa Tutorial Kreasi Hijab Mudah Bagi Wanita Karir




tips memilih hijab


Menutupi rambutnya dengan menggunakan hijab didalam kehidupan sehari harinya sepertinya sudah banyak dilakukan seorang wanita didalam kehidupan sehari harinya termasuk wanita yang bekerja. penggunaan jilbab dari mereka ini kebanyakannya belum sesuai dengan syariat islam tetapi seiring kemajuan fashion hijab yang semakin variatif sehingga dapat membawa fashion hijab ini kearah yang lebih baik lagi. Tidak sedikit dari para wanita karir ini yang belum mengetahui cara membuat kreasi hijab yang mudah.


Tetapi para wanita karir ini tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan beberapa tutorial hijab yang mudah untuk wanita pekerja ini. Berikut beberapa tutorial kreasi hijab mudah bagi wanita karir diantaranya yaitu :

1.  Gaya Hijab Wanita Karir 1
Pashmina (pickett.co.uk)
Yang digunakan didalam tutorial ini adalah hijab pashmina. Pertama tama hijab bagian depannya itu dilipat sedikit lalu aplikasikan hijab dengan posisi bagian kanannya yang lebih pendek dari sebelah kirinya dan sematkan dengan peniti dibagian bawah dagunya. Kemudian ambi hijab yang sebelah kanannya dan ditarik keatas kepala sebelah kiri hingga sampai kesebelah kepala sebelah sisi kiri dan sematkan dengan jarum. Setelah itu bagian hijab yang sebelah kirinya itu diambil dan ditarik keatas kepala sebelah kanan hingga sampai kekepala sebelah kiri dan satukan dengan bagian hijab yang sebelumnya dan sematkan dengan jarum. Gaya hijab wanita karir pun sudah selesai.

2.          Gaya Hijab Wanita Karir 2
Yang digunakan didalam tutorial ini adalah hijab segiempat yang dibentuk persegi panjang. Pertama tama aplikasikan hijab dengan posisi bagian kanannya yang lebih panjang dari sebelah kirinya dan sematkan dengan peniti dibagian bawah dagunya. Kemudian bagian hijab yang sebelah kanannya itu diambil dan ditarik kesebelah atas kepala sebelah kiri dan sematan dengan menggunakan accessories bunga.

3.          Gaya Hijab Wanita Karir 3
Yang digunakan didalam tutorial ini adalah hijab segiempat yang dibentuk segitiga. Pertama tama aplikasikan hijab dengan posisi yang sama panjang antara kedua sisi kiri dan kananya. Kemudian sematkan jarum dikedua sisi bagian hijabnya. Lalu ambil bagian hijab yang sebelah kirinya dan letakkan disebelah pipi kanan dekat telinga dan sematkan dengan jarum. Setelah itu bagian hijab yang sebelah kanannya diambil dan ditarik keatas kepala sebelah kanan dan sematkan dengan jarum. Dan gaya hijab pun telah selesai.

Itulah beberapa tutorial kreasi hijab mudah bagi wanita karir. Dengan mengikuti ketiga tutorial diatas maka para wanita karir ini akan terlihat modis dan trendi. Sehingga ini akan dapat memotivasinya untuk semakin bersemangat didalam bekerja.

QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)