Welcome Pita Oranye

Welcome pita oranye
pixabay.com

Setelah sekian lama larak lirik nama blog baru akhirnya nama www.pitaoranye.com terpilih. Hore....

Yup, kisahnya aku tuh sebenarnya dari dulu kepengen punya blog yang isinya benar-benar hehe. Bukan berarti yang ini ga benar lho ya, blog ini benar kok. Hanya saja maklum lah, blog ini dibuat pada tahun 2009. Pada tahun 2009 aku tuh kan sedang alay-alaynya :D dan tentu saja malas nulis.

Dulu www.zarlinda.com masih bernama www.allof-zefyarlinda.blogspot.com . Aku sering posting hal-hal yang gaje, aku buat mirip instagram dan lain sebagainya. Jangan heran kalau postingan yang dulu-dulu itu isinya hanya foto-foto doang, atau misallnya satu dua kalimat saja. Jangan berharap ada tulisan bagus di sana, mau nulis saja syukur.

Pada tahun 2017, tepatnya bulan April 2017 aku akhirnya memutuskan untuk beli domain berbayar biar lebih kece. Tulisan juga mulai tertata lah, ga seberantakan tahun 2009 nan :D

Akhir tahun 2018 aku lihat-lihat tulisanku sewaktu awal ngeblog. Hahhahahaaa...rasanya pengen dihapus, agak-agak geli bacanya. Ntah cara penyampaian, ntah pemilihan foto, entah susunan kalimat sungguh bikin senyum. Mau dihapus sayang, lagian takut nanti mengganggu kinerja blognya malah. Itu juga kan kenangan semasa kulian dan awal masuk kerja, gapapa lah dipertahankan. Aku anggap tulisan lama itu adalah sebuah catatan sejarah ngeblog. Siapa tahu kan kalau nanti jadi orang terkenal *GR.

Jadi aku memutuskan untuk tetap ngeblog di www.zarlinda.com dan membuat sebuah lagi blog yang dari awal isinya sudah terarah, begitu ceritanya. Semoga nanti www.pitaoranye.com dapat memberikan kontribusi untuk dunia ilmu pengetahuan, dapat menginspirasi dan menjadi warisan untuk anak cucu. Jadi berasa tua gitu ih bilang anak cucu. Tapi iya lho, blog merupakan sebuah hasil karya yang nanti bisa kita wariskan ke anak cucu kita. Blog juga merupakan bukti kalau kita dulu pernah hidup di dunia ini dan pernah mencoba untuk memberikan sedikit kontribusi pemikirannya. Iya kan :)

Main-main ya ke pitaoranye.com, jangan lupa tinggalkan komentar. Nanti insyaallah kita kunjungan balik ke blog teman-teman. Have a nice day :)

Welcome Pita Oranye




4 comments

  1. Selamat punya blog baru, Pita Orange, kak.
    Semoga semangatnya ngga pernah kendor, tetep rajin nulis artikel.

    Salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Sama-sama,kak Zefy.
    Ayoook kita tetap semangat menulis ..

    ReplyDelete