Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Sebaiknya Stop Diet Jika 5 Tanda ini Muncul di Tubuhmu




Demi memiliki berat badan dan bentuk tubuh yang ideal segala cara pasti akan kamu lakukan. Mulai dengan membatasi porsi makan hingga rutin berolahraga. Yah, proses diet yang baik dan benar tentu  akan berdampak baik pula pada kesehatanmu. Nah jika kamu sudah menikmati proses diet yang ada sebaiknya kamu lebih memperhatikan beberapa faktor penting berikut agar target berat badan yang sudah tercapai tidak kembali naik. Sebaiknya hentikan dietmu jika sudah muncul beberapa tanda berikut ini di tubuhmu.

Tidak Bermasalah dengan Berat Badan
Jika dalam beberapa minggu kamu sudah merasakan perubahan dalam tubuh khususnya badan yang mulai terasa ringan dan lebih mudah beraktivitas. Saat badan mulai terasa ringan kita akan leluasa melakukan berbagai macam kegiatan, nah ini berarti tanda diet yang kamu lakukan berhasil. Kalau sudah begitu sebaiknya kamu mulai menghentikan program diet, termasuk pola makan diet kamu. Hal ini dikarenakan jika terus-terusan akan berdampak buruk buat kesehatan kamu. Namun meskipun sudah tidak melakukan program diet kamu harus tetap menjaga pola makan ya.


Berat Badan Turun Secara Stabil
Ketika sedang diet pastinya kamu tidak akan jauh dari timbangan, berkali-kali kamu memastikan penurunan berat badan dari hari ke hari. Untuk mendapatkan hal itu tentu kamu harus melakukan usaha maksimal, seperti diet yang diselingi dengan olahraga. Kalau kamu sudah melihat penurunan berat badan yang stabil dan tidak naik turun, ini saatnya kamu mulai menghentikan program dietmu ya.

Metabolisme Tubuh Meningkat
Melakukan olahraga secara teratur dan rutin setiap hari saat melakukan diet membuat metabolisme tubuh kamu akan berada pada level tertinggi secara otomatis. Pembakaran kalori yang maksimal ketika kamu berolahraga membuat lemak yang ada akan terkikis sedikit demi sedikit. Kamu bisa mengetahui peningkatan metabolisme tubuh dengan ditandai berat badan yang mudah terkontrol. Jika sudah seperti ini stop program dietmu ya, kamu sudah berhasil.


Merasa Lebih Energik
Memiliki berat badan yang berlebih membuat kamu susah untuk bergerak dengan leluasa. Rajin berolahraga akan membuat tubuh semakin sehat dan lemak yang ada pada tubuh bisa hilang. Cukup dengan jalan kaki dipagi aja, kamu juga bisa menghirup udara segar dan menikmati paparan sinar matahari. Jika dalam beberapa minggu kamu merasakan pergerakan tubuh kamu semakin energik ini menandakan usaha yang kamu lakukan berhasil. Dengan begitu kamu bisa bebas melakukan aktivitas secara leluasa dan tidak mudah lelah karena badan yang berat.

Bisa Memakai Baju Lama
Barat badan berlebih tentunya berpengaruh dengan ukuran tubuh kamu yang semakin besar karena lemak yang ada. Pastinya membuat kamu tidak dengan leluasa memakai pakaian, kamu harus memiliki ukuran yang lebih besar dari pakaian yang sebelumnya. Jika kamu sudah melakukan diet dan latihan kardio secara teratur tentu hal itu bisa dihindari. Dalam jangka waktu beberapa minggu cobalah untuk mengenakan pakaian lama kamu, jika sudah muat lagi berarti diet kamu berhasil. Tubuh yang sudah kembali ideal akan membuat kamu leluasa memakai pakaian favorit dan semakin percaya diri.


Itulah beberapa tanda yang mengharuskanmu untuk berhenti menjalani program diet, karena diet yang berlebihan tentu saja kurang baik. Karena pada hakikatnya diet bukanlah sekedar untuk melangsingkan tubuh saja tapi juga untuk melatih diri menjaga pola hidup baik dan sehat.


QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)