Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Wardah DD Cream Review



Wardah DD Cream
Yup, betul. Ini adalah produk yang akan kita review sama-sama. Setelah mereview tentang Everyday BB cream wardah kali ini kita akan review Wardah DD Cream.


Kemarin kan sudah bahas BB cream, lah sekarang DD cream. Bedanya apa?
Ok, jadi DD cream itu adalah perpaduan antara CC cream dan BB cream. DD cream berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan membantu regenerasi kulit.

Belinya dimana?
Belinya bisa dimana-mana, ada di gerai-gerai wardah yang bertebaran di hampir seluruh pusat perbelanjaan. Minimarket-minimarket juga biasanya menjual produk ini.

Harga?
Harganya cukup bersahabat dengan kantong. Kalau tak salah produk ini bisa kita beli dengna harga mulai dari dua puluh ribuan.


Kandungannya bagaimana?
Aku sudha lihat di bagian belakang kemasan. Its good, DD cream dari wardah ini ternyata mengandung banyak vitamin C dan E yang bagus untuk kulit.


Bagaimana hasil pemakaian?
Well, untuk hasil pemakaian sebenarnya aku agak kurang suka karena ternyata membuat wajahku agak berminyak. Sebagai informasi aku memang pemilik kulit wajah sensitif dan berminyak. Ditambah lagi aku salah pilih warna deh kayaknya. Kan DD cream wardah ini terdiri dari 2 warna, light dan natural. Aku tuh kemarin coba yang light, walhasil mukaku keputihan, ga enak lihatnya. Harusnya aku pilih yang natural.

Terus tujuanku kan mencoba membandingkan antara BB cream wardah dan DD creamnya, kalau CC cream wardah belum nemu. Ternyata aku lebih suka hasil BB cream. DD cream wardah kurang coverage diabding BB creamnya. Saat mencoba memakai DD cream wardah di wajahku masih agak kelihatan bekas-bekas jerawat yang pernah mampir. Beda dengan BB cream yang menutup semuanya.

Sebenarnya wajar sih, DD cream wardah kelihatannya lebih halus dan cair dibanding BB cream wardah.

Kesimpulan

Aku agak kurang menyarankan pemakaian DD cream wardah untuk teman-teman berkulit berminyak seperti aku. Atau kalau memang pengen coba pakai tipis-tipis aja ya, suapya hasilnya ok dna tidak membuat wajah oily.

Like
Aku suka dengan kemasannya, warnanya cerah dan menarik serta mudah dibawa kemana-mana.
Harganya bersabahat.
Mudah ditemukan.

Dislike
Kurang cocok untuk kulitku yang berminyak dan berjerawat. Karena menyebabkan kulit wajahku lebih berminyak dan kurang coverage. Bekas-bekas jerawat dan lainnya yang nempel di  wajah jadi tidak tertutupi. Tapi untuk kalian yang berkulit normat atau kering mungkin bisa jadi hasilnya beda. Tiap orang kan punya kecendrungan tersendiri kan ya :)



QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)