Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Pengalaman Menggunakan Korset Bamboo Postpartum Belly Band Mooimom


review korset mooimom
Aku yang bahagia dengan korset barunya
Apa kabar teman-teman dunia maya sekalian? Semoga semuanya dalam keadaan yang selalu kece dan mempesona, aamiin. Ngomong-ngomong tentang kece dan mempesona, kedua kata ini sangat erat kaitannya dengan penampilan kita. Betul tidak? Aku yakin hampir semuaya nanti akan menjawab Ya (PD).
Penampilan kita tentu saja dipengaruhi oleh banyak hal, mulai dari pikiran yang bahagia, pakaian apa yang kita kenakan, makeup yang diguankan, tatanan rambut atau kerudung, wewangian, dan termasuk bentuk badan. Iya lho ya, tidak bisa dipungkiri kalau semua orang mengidamkan badan yang ideal, karena selain menjadi lebih sehat badan yang ideal tentu akan membuat kita tampil kece dan mempesona serta PD tentunya.

Tapi akhir-akhir ini aku sering merasa agak kurang PD, hu um. Makan yang agak kebablasan membuat lemak nempel di perut, setiap bertemu teman atau keluarga mereka biasanya akan mengomentari badanku yang semakin seksi (baca buncit). Bagaimana tidak mengembang coba nih perut, aku sekarang sudah menjadi isteri dari seorang suami yang sangat cinta dengan isterinya sampai-sampai sering membelikanku makanan dan kami sering makan di luar. 

Supaya penampilan tetap sempurna aku mulai berpikir untuk mencari sesuatu yang bisa membuat perutku langsing. Lalu entah bagaimana caritanya aku mendapat informasi dari seorang teman tentang merk korset yang katanya bagus, katanya namanya Mooimom. Cuz aku langsung buka website Mooimom, buka Facebook fanpage MOOIMOM dan IG Mooimom

Aku biasanya memang baca-baca dulu website dan sosmed produk yang akan dibeli untuk menghindari tertipu atau salah beli barang, begitu. Eh aku suka lho websitenya, elegan menurutku hehe. 


PRODUCT & SIZE INFO

* Anti Radiasi Elekromagnetik - Perlindungan terhadap gelombang radiasi elektromagnetik yang dapat menganggu kesehatan Anda
* Anti bau dan anti bakteri
* Ringan, dengan permeabilitas yang baik, lembut, efektif untuk mengencangkan panggul, perut dan pinggang pasca melahirkan.
* Bisa digunakan pasca melahirkan
* Mengatasi permasalahan perut buncit, sakit punggung karena posisi duduk yang salah/terlalu lama duduk
* Mengembalikan rahim ke posisi semula dan membantu mengecilkan rahim.
* Dengan teknologi Far-Infrared membantu melancarkan peredaran darah
* Dengan 2 perekat tambahan, dan setiap bagian bisa ditempel sehingga bisa mengatur elastisitas sesuai dengan keinginan 

Bahan : 41% Nylon, 16% Rayon, 24% Rubber Thread, 19% Bamboo Charcoal
Cara Perawatan & Pencucian : Disarankan handwash, jangan menggunakan mesin

High Elasticity & Breathable
Menggunakan bahan berelastisitas tinggi, tidak menekan, tidak menimbulkan rasa sesak atau pengap, namun tetap efektif dalam menekan lemak tubuh serta mengecilkan perut dan pinggang.

Bamboo Charcoal Yarn
Menggunakan serat arang bambu yang ramah lingkungan, memiliki daya serap yang baik, anti bau, dan anti bakteri serta teknologi Far-Infrared yang membantu melancarkan peredaran darah.

Ultimate Recovery & 2 Extra Side Straps
Dengan 2 perekat tambahan, dan setiap bagian bisa ditempel sehingga bisa mengatur elastisitas sesuai dengan keinginan, efektif membantu membentuk lekuk tubuh, menahan berat badan, sehingga bisa mengurangi rasa sakit punggung pasca melahirkan.

Berdasarkan keterangan di atas dan rekomendasi teman-teman akupun memutuskan order korset ini. Sewaktu menunggu barang sampai jujur aku harap-harap cemas. Lha ia, harganya kan bukan seharga permen haha.. Sambil menunggu barang sampai aku terus berdoa kalau aku tidak salah pilih produk.

Selang beberapa hari korset pilihanku sampai ke rumah dengan selamat, sewaktu pak kurir mengantar barang dan transaksi serah terima selesai aku langsung buka paket. Iyes...ternyata barangnya bagus, kalau kata orang-orang itu ya ada rupa ada harga.

Berikut penilainku terhadap Korset Bamboo Postpartum Belly Band Mooimom

Kelebihan Korset Bamboo Postpartum Belly Band Mooimom menurutku:
Sesuai dengan apa-apa yang sudah mereka promosikan di website dan sosmed mereka, korset ini ok punya. Suka suka suka. Aku suka dengan anti baunya, walaupun kita pakai seharian korset Mooimom ini tetap tidak bau. Ibuku suka juga suka dengan produk ini

Bahannya ngaret abis, sewaktu dipakai langsing aja nih perut. Tapi tetap lah yah nanti kalau kalian minat untuk membeli belilah sesuai ukuran. Hal itu akan lebih baik daripada memaksakan keadaan, percayalah. 

Menggunakan korset ini sungguh nyaman, jujur aku bukanlah orang yang begitu paham dengan dunia kesehatan tapi memang korset ini membuat pemakainya berasa nyaman. Insyaallah korset ini akan dipakai rutin nanti, nanti setelah hasilnya benar-benar terlihat aku akan buat reviewnya yang ke-2 ya. Semoga sesuai harapan.

Kekurangan Korset Bamboo Postpartum Belly Band Mooimom menurutku:
Korset Bamboo Postpartum Belly Band Mooimom tidak ada di daerahku, Bengkulu. Jadi warga Bengkulu yang tertarik dengan barang ini harus beli online. Untuk mengantisipasi penipuan belanja online belilah di tempat yang terpercaya, bila perlu beli langsung di websitenya ya.

Over all aku suka dengan produk ini, sesuai dengan apa yang dipromosikan dan diceritakan teman-teman.

Sekian saja cerita-cerita kita hari ini, semoga semuanya tambah kece dan mempesona, aamiin. Go perut langsing go.


Salam perut langsing hehheeeeeee
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a Comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)