Theme Layout

Boxed or Wide or Framed

Theme Translation

Display Featured Slider

yes

Featured Slider Styles

[Boxedwidth]

Display Trending Posts

yes

Display Instagram Footer

No

Dark or Light Style

Memilih dan menggunakan AC dengan cerdas bersama Central Elektro Bengkulu


Zaman sekarang itu ya, makin hari makin panas. Mulai karena pemanasan global atau entah kadang-kadang hati yang sedang panas haha. Tapi ini serius lho, memang akhir-akhir ini hari panas, malah ditambah sedikit berdebu. Aku yang sebentar lagi insyaallah hijrah ke rumah baru mulai memikirkan sesuatu yang bisa membantu menangani cuaca panas dan debu itu. Kita kan kalau pindah ke rumah baru harus merasa bahagia kan ya. Bagaimana bahagia coba kalau kepanasan dan batuk-batuk karena debu, hu um, betul.

Kebetulan sewaktu mengadakan kelas pertama Blogger Bengkulu kemarin ada materi tentang AC, alias air conditioner alias pendingin. Pematerinya adalah pemilik dari Central Elektro Bengkulu, Pak Undang Namanya. Dari beliau kami banyak mendapat informasi penting tentang AC. Misalnya tentang AC yang ada pengklasifikasiannya berdasarkan harga, hemat energi atau kebutuhan. Adapula pembahasan mengenai manfaat AC dan keharusan membersihkan AC pada jangka waktu tertentu.

Para peserta kelas blogger semangat mendengarkan penjelasan tentang AC
Benar kata nenek, semua itu ada ilmunya. Sampai memilih dan menggunakan AC juga ternyata ada ilmunya. Kita ulas satu-satu ya.

Memilih AC

Memilih AC dilihat dari besar ruangan
Pilihlah AC sesuai dengan kebutuhan. Perhatikan luas ruangan yang akan kita pasang pendingin ruangan. Ingat, kebutuhan ruangan dengan ukuran 6x6 meter tentu tidak sama dengan kebutuhan rangan dengan luas 15x15 meter kan? :)

Memilih AC dilihat dari tebal isi kantong
Pilihlah AC sesuai isi kantong, jangan pula nanti kita sampai mengambil hutang ke rentenir hanya karena ingin mendapatkan AC dengan kualitas nomor 1 dunia.

Memilih AC dilihat dari hemat energinya
Seperti yang sudah diterangkan oleh Pak Undang, Pemilik Central Elektro kemarin. AC itu ada yang hemat energi, ada yang biasa saja bahkan ada yang sedikit boros. Jadi pandai-pandailah memilih. Cari informasi mengenai AC atau tanyakan pada penjual sebelum membeli.

Memilih AC dilihat bentuknya
AC itu kan ada yang berdiri, ada yang diletak di dinding, adapula yang nempel di langit-langit ruangan. Jadi tempat kita meletak AC nanti juga mempengaruhi bentuk AC yang harus kita pilih.


Pak Undang dan AC tegaknya


Merawat AC
Seperti yang sudah aku ceritakan di atas. Ternyata Ac itu harus dirawat. minimal AC dibersihkan 3 bulan sekali. Ia lho, mana tahu aku kalau ternyata AC itu harus dibersihkan paling lama 3 bulan sekali. Kalau tidak maka AC akan kotor karena penuh debu. Ini berakibat dengan tingginya potensi kuman tersaring di AC kita. Lalu, kinerja AC akan menjadi berat lho. Kinerja AC yang berat akan mengakibatkan naiknya tagihan listrik. Salah satu hal yang sangat ditakutkan para ibu.

Tim Central Elektro sedang service AC salah satu pelanggan
Jadi jelas kan? Kita harus membeli AC sesuai kebutuhan dan isi kantong. Lalu, kalau sudah dibeli jangan lupa untuk dirawat agar tahan lama, sehat dan ekonomis. Bagi yang berniat ingin membeli AC atau sevice AC atau mungkin tukar tambah AC bisa langsung menghubungi alamat berikut.


CENTRAL ELEKTRO

Jl. P. Natadija No.37 Km. 6.5 Kota Bengkulu
telepon : 0736 7324996
Facebook : Central Elektro Bengkulu
Instagram: central_elektro.bkl
Website : www.centralelektrobengkulu.com

Armada Central Elektro siap melayani konsumen
Central Elektro menerima pembelian retail ataupun pengadaan AC untuk kantor, kampus, sekolah, ataupun swasta. Sudah banyak yang membeli AC dari Central Elektro, baik itu rumahan atau kantor dan lainnya. Contoh kampus yang sudah memberikan kepercayaan kepada pihak Central Elektro adalah Univeristas Muhammadiah Bengkulu. Universitas sebesar ini saja sudah memberikan kepercayaannya kepada Central Elektro, berarti Central Elektro OK punya pasti.

Jika ingin membeli AC di Central Elektro kita tak usah bingung, semua ada di sana. Mulai dari DAIKIN, PANASONIC sampai AUX ada di sana. Tinggal pilih sesuai kebutuhan. Kalau DAIKIN itu kan AC kelas dunia, PANASONIC adalah AC hemat energi, sedangkan AUX menawarkan garansi sampai 5 tahun.

Central elektro juga melayani jasa perawatan dan service AC. Biaya perawatan dan service AC di Central Elektro tergantung dari kapasitas dan masa pakai AC konsumen. Biayanya dijamin bersaing alias murah.

Jadi mau cepat-cepat pindah ke rumah sendiri terus beli AC sesuai keinginan, aamiin.

Baca juga:
Pasang AC di Central Elektro
QuickEdit

You Might Also Like

No comments

Post a comment

[name=Zefy Arlinda] [img=http://res.cloudinary.com/momsodell/image/upload/v1521166151/Zefy.jpg] [description=Hai Saya Zefy, Hobi Makan-makan | Memasak | Jalan-Jalan.] (facebook=https://www.facebook.com/arlindazefy) (twitter=https://twitter.com/zarlinda) (instagram=https://www.instagram.com/zefyarlinda/)