Vita Creative


Ini adalah foto-foto hasil kreasi “Vita Creative”, sebuah rumah produksi mainan jilbab dan aksesori lainnya di Bengkulu milik Vita. Vita adalah seorang teman yang saya dapat semasa kuliah. Barang kali ye didapat hehehee…..

Dia temankus esama asdos di Universitas Bengkulu, dia memang kreatif dari sananya. Ada-ada saja barang yang dia kreasikan. Berbeda denganku yang hobinya beli dan coba-coba ini.


Jadi kemarin aku beli tempat jarum pentul yang dia iklankan di sosial media, kalau tak salah haraganya Rp 15.000,-, aku suka deh denna kreasinya. Foto bisa lihat di gambar  paling akhir. kalau dengan tempat jarum pentul cantik itu jarum pentul di rumah ga berantakan lagi dan lebih cantik dipandang. Karena biasanya jarum pentul ada di mana-mana.

walau sampai di rumah akhirnya tempat jarum pentul malah nongkrong cantik di kamar ibu. Katanya ibu suka dan kepengen punya. ya sudah aku kasi ajak yang aku beli dari Vita. Soalnya tempat Vita agak jauh dari rumahku, agak ribet kalau harus balik lagi ke sana dalam hari yang sama. Aku memilih pesan saja nanti pas aku sudah bisa ke sana, yang penting ibu happy.


kalau gambar di atas itu adalah bros jilbab, cantik ya. Suka suka suka. Untuk bros jilbab seperti ini walau cantik aku kurang suka model bros sejenis ini, mangkanya aku ga beli. Aku bagian promosi aja heheheee...



Bagaimana? Cantik-cantik kan kreasinya?

Senang sekali melihat bahwa Indonesia memiliki banyak pemuda kreatif. Para pemuda yang nanti akan membawa Indonesia menjadi lebih sejahtera.

2 comments

  1. Jika ditekuni bisa untuk usaha rumahan
    Bagus kreasinya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  2. ia benar, teman saya itu kreatif sekali, makasih sudah mampir Pakde :)

    ReplyDelete