Featured Slider

URUSAN PENDINGIN RUANGAN SERAHKAN KE CENTRAL ELKTRO AJA





Halo halo halo semuanya?
Apa kabar nih?
Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan adem ya, aamiin. Wait, kok ngomongin adem sih? Ya iyalah dong, adem itu lebih nyaman daripada kepanasan hehehee...

TIPS MEMBELI BAJU KAOS WANITA


Wanita mana coba yang tidak mau tampil cantik dan stylish? Ayo cung tangan. Aku tahu kalian semua cung tangan. Karena rasanya semua wanita ingin tampil cantik dan stylish kan ya, termasuk rasa nyaman saat mengenakannya. Salah satu yang mempengaruhi penampilan wanita adalah apa yang dia kenakan.

Ini Dia Beberapa Tutorial Kreasi Hijab Mudah Bagi Wanita Karir



tips memilih hijab


Menutupi rambutnya dengan menggunakan hijab didalam kehidupan sehari harinya sepertinya sudah banyak dilakukan seorang wanita didalam kehidupan sehari harinya termasuk wanita yang bekerja. penggunaan jilbab dari mereka ini kebanyakannya belum sesuai dengan syariat islam tetapi seiring kemajuan fashion hijab yang semakin variatif sehingga dapat membawa fashion hijab ini kearah yang lebih baik lagi. Tidak sedikit dari para wanita karir ini yang belum mengetahui cara membuat kreasi hijab yang mudah.

Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia Ala Zarlinda

Tips Belanja Online Hemat Selama Bulan Ramadan di Tokopedia ala Zarlinda

Alhamdulillah ya, akhirnya ramadhan tahun ini aku sudah tidak sendiri lagi hehehehehhee.....dan insyaallah akan ada anggota baru di keluarga, aamiin. Teringat tahun lalu masih suka baper lihat teman-teman yang sudah menjalani indahnya ramadhan bersama kekasih halalnya. Kok jadi curcol ya man-teman, tapi gapapa ya. Mendengarkan curhatan teman itu membahagiakan lho :D

Kisah bla bla bla di balik acara flash blogging Bengkulu


Aku tuh sebenarnya sudha lama pengen cerita tentang catatan di kegiatan Flash Blogging Bengkulu, 27 April 2018 lalu di hotel Amaris. Tapi baru kesampaian sekarang ya sis :), sibuknya haha

Kegiatan Flash Blogging ini sebenarnya penuh drama dari hari awal kegiatan, pesertanya berubah terus. Jatah jumlah peserta dari pihak dari pihak Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia dan Tim Komunikasi Presiden ini sebnarnya  75 orang. Tapi pada akhirnya kegiatan yang mengusung tema “Menuju Indonesia Maju” ini hanya dihadiri 70 orang ya kalau ga salah. Ada yang berhalangan hadir karena sesuatu dan lain hal.