HYPSTAR (Vigo Video): MESIN PENCARI UANG BARU DARI DUNIA MAYA


HYPSTAR (Vigo Video): MESIN PENCARI UANG BARU DARI DUNIA MAYA

Sudah kenal dengan Hypstar atau Vigo Video belum? Apa? Belum? Wah, rugi dong. Itu adalah salah satu mesin pencari uang kekinian dari dunia maya. Kalau kalian adalah salah satu orang yang ingin coba-coba mencari uang dari dunia maya, aplikasi ini patut dicoba.

Kita bahas yuk.

Ceritanya nih, tahun lalu pada tepatnya bulan Oktober 2017 aku samar-samar mendengar kabar adanya mesin pencari uang baru dari dunia maya. Konon katanya dengan mengupload video singkat dari sana kita bisa mendapatkan uang. Mesin pencari tersebut adalah aplikasi android bernama “Hypstar”.

 HYPSTAR (Vigo Video): MESIN PENCARI UANG BARU DARI DUNIA MAYA

Dalam hati bertanya-tanya, bedanya dengan youtube di mana ya? Cara dapat uang dari sana bagaimana? Jujur, aku kepo banget dengan hypstar. Akupun download aplikasi tersebut di play store dan langsung buat akun.

Alamak, banyak sekali video tidak senonoh di sana. Banyak temanku yang akhirnya memutuskan untuk segera memusnahkan aplikasi hypstar dari handphone mereka gara-gara video porno. Mereka tidak suka dengan yang namanya video-video porno, bagaimana denganku? Aku tetap mempertahankan aplikasi tersebut di hand phone, mengapa? Aku suka video porno? Bukan itu alasannya.

Ada seorang teman yang memberi tahu bahwa video yang muncul di laman utama aplikasi adalah video bertema sama dengan video yang kita lihat. Jadi seiring berjalannya waktu video tidak benar tersebut akan hilang dari pandangan, kalau kita tidak pernah lihat yang begituan tapi ya. Terbukti sekarang yang muncul di halaman utama aplikasi hypstarku adalah video hewan-hewan lucu dan makanan.

Oh iya, mengapa orang yang tidak tahu malu tersebut mengupload video tidak benar di akun mereka?

Hal tersebut terjadi karena mereka tahu bahwa banyak orang yang suka dengan video tidak benar tersebut. Semakin banyak mereka mendapatkan pemirsa maka semakin banyak flame yang mereka dapatkan.

Sebagai informasi nih ya, menurut keterangan dari pihak hypstar flame itu merupakan reward yang kita dapatkan berdasarkan berapa banyak video yang kita unggah ditonton, dikomentari, disukai, dan dibagikan oleh para penonton. Kata lainnya seberapa disukai video kita oleh pemirsa hypstar. Nanti flame inilah yang akan dikonfersi menjadi dolar. Dan dolar itulah yang bisa kita cairkan.

Memang benar, terkadang uang biasa membuat orang buta. Mereka rela melakukan hal-hal tidak benar demi uang.

Lalu muncul lagi pertanyaan, apakah bisa mendapatkan flame dengan mengupload video apa saja yang kita sukai? Jawabannya adalah “Iya, bisa”.

HYPSTAR (Vigo Video): MESIN PENCARI UANG BARU DARI DUNIA MAYA

Terbukti banyak teman-teman mulai mengupload video-video hobi mereka yang positif. Ada yang mengupload video mereka saat travelling, ada yang mengupload video makanan, ada hal-hal lucu, ada kegiatan sehari-hari, ada yang main basket, ada yang sulap, kerajinan tangan dan banyak hal lainnya. Ternyata video-video tersebut menghasilkan flame lho. Kan kan kan, kita bisa menjadikan video baik sebagai penghasil uang, mencari uang bukan berarti harus mengumbar badan, sip..... :)

Lanjut....

Bagaimana cara pencairan uang dari hypstar?

Setelah kita banyak mengupload video singkat di hypstar dan mengumpulkan flame, ini saatnya gajian alias mencairkan uang dari sana. Caranya gampang banget.

1. Pilih metode pencairan
Kita bisa memilih pencairan dengna PayPal atau via Bank. Untuk via Bank pilihan banknya cukup lengkap lho. Silahkan pilih bank yang kita inginkan.

HYPSTAR (Vigo Video): MESIN PENCARI UANG BARU DARI DUNIA MAYA

2.  Tentukan jumlah uang yang akan dicairkan 
 HYPSTAR (Vigo Video): MESIN PENCARI UANG BARU DARI DUNIA MAYA

3. Confirm
Berdasarkan pengalamanku kemarin uang masuk tak sampai 5 menit, cepat juga. Aku kemarin memilih pencairan via bank BCA. Bukan promosi BCA ya, tapi ini based on pengalaman kemarin. Adikku yang menggunakan jasa bank pembangunan daerah masuknya sekitar 1 jam 30 menit. Tapi yang jelas uangnya benar-benar masuk rekening dan tidak ada potongan sama sekali.

Ada yang tahu tips dan trik untuk mendapatkan banyak flame di hypstar?

Baca juga: Bisakah Mencari Uang Dari Blog

8 comments

  1. Udah lumayan lama nggak upload di hypstar lagi. Flame nya hypstar memang misteri. Kemarin sempat dapat 17 dolar padahal. Tapi pas mau dicairin dari paypall malah gagal melulu. Huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak cairin lewat bank aja mbak, ga sampe 5 menit cair kok

      Delete
  2. iya nih, pada rame2 cari duit di hypstar. Saya liat-liat aja di IG

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicoba mbak :D

      siapa tahu rezeki

      Delete
  3. Memang menarik banget hypstar ini. Tapi buat dapet flame sangat sulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, kadang ga ketebak trinya gimana

      Delete
  4. Pengguna di Indonesia, banyak gak ya?

    ReplyDelete