Selamat Ngeblog Pak Suami

welcome lifebrown
Welcome lifebrown.com

Hore......akhirnya Pak Suami punya blog dengan domain .com hehehee

Wah, ini adalah sebuah prestasi saudara-saudara. Tahu gak sih? Dulu sewaktu masa perkenalan dia benar-benar tidak tertarik dengan yang namanya ngeblog. Pernah aku bercerita bahwa aku adalah salah satu anggota dari komunitas Blogger Bengkulu, aku cerita semua kegiatan kami dari awal terbentuk hingga saat itu. Aku ceritanya dengan berbinar-binar dan penuh semangat, entah karena terlalu semangat atau gaya ceritanya yang tidak menarik dia tidak tertarik sama sekali (sedih).
Selang beberapa bulan dari perkenalan aku menikah dengan lelaki pihanku itu, dan alhamdulillah sekarang sudah menikmati masa-masa membangun rumah tangga selama 6 bulan. Apa yang berubah setelah menikah? Perubahan yang sangat terlihat sekarang adalah perutku yang sudah mulai buncit hehehee.....alhamdulillah sudah memasuki bulan ke-5 kehamilan. Oh iya, ada satu lagi yang berubah. Ya itu, sekarang akhirnya suamiku mulai ngeblog, uyeeee............. Sesuatu hal yang dulunya tak terbayang olehku.

Katanya dia ingin mengasah kemampuan menulis juga. Selama ini dia kan hobinya membaca, dimana-mana membaca. Walau bacaannya agak berbeda denganku, dia hobinya baca novel bahasa inggris gitu sedangkan aku hobinya baca meme komik :D

Dulu aku sering ngomporin kalau orang yang hobi membaca biasanya dapat menulis lebih cepat dibanding orang yang kurang membaca. Lagian sayang juga kalau apa yang dia baca tidak dibagi dengan yang lain, tapi dianya hanya senyum. 

Dia ngeblog awalnya di blogspot dengan alamat lifebrown.blogspot.co.id, tapi setelah aku pikir-pikir ya sudah sekalian ke .com saja supaya nulisnya lebih semangat. Kami mulai cari-cari tema yang cocok dan membeli domain. Mencari tema dan domain ternyata susah-susah gampang, memang banyak tema atau template blog bertebaran tapi dapat yang sesuai di hati tidak semudah itu. Proses cari mencarnya lama cin.

Untung kami akhirnya menemukan mbak Ria Kurniasih yang ternyata menyediakan template blog yang keren-keren. Kami order ke mbak Ria, dan untungnya mbak Rianya sabar serta baik hati. Beliau malayani setiap pertanyaan kami  dengan ramah dan cepat. Kami kan orangnya banyak tanya gitu hehe. Berkat bantuan beliau peralihan lifebrown.blogspot.co.id ke www.lifebrown.com terwujud, hu um. Makasih ya mbak, buat teman-teman yang sedang butuh template blog bisa tuh hubungi mbak Ria. Recommended deh pokonya.

Ok ok ok

Teruntuk www.lifebrown.com semoga menulisnya konsisten dan apa-apa yang ada di kepala tertuang dengan baik di blog, dan semoga blognya bisa menebar manfaat di dunia maya ini, aamiin.

13 comments

  1. Wah selamat ya mbak, semoga debaynua sehat2 terus.. Uuw, senengnya udah 5 bulan ya.. Dan selamat untuk pak suaminya mbak zefy, semoga bisa menginspirasi banyak org melalui tulisan2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Wah selamat ya mbak, semoga debaynua sehat2 terus.. Uuw, senengnya udah 5 bulan ya.. Dan selamat untuk pak suaminya mbak zefy, semoga bisa menginspirasi banyak org melalui tulisan2 :)

    ReplyDelete
  3. Arigatou ne... hohohohoho :3
    Semoga Barokah Dunia & Akhirat :3

    ReplyDelete
  4. yeay selamat pak suami mba, suamiku malah webnya ga keurus sekarang padahal aku terinpirasi sama dy bahkan udah sering merasakan adsensenya wkwkwk...

    btw mba kita beda 2 bulan semoga sehat2 ya mba dan makin produktif nulisnya *eaa nyindir diri sendiri bahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaa...sayang kalau ga keurus mbak.....

      Ia ya, waahhh...sesama bumil ehe

      aamiin, doa yang sama untuk mbak

      semangat semangat

      Delete
  5. Wah selamat ya mbak! Selamat buat blognya suami dan selamat juga buat kehamilannya. Moga2 saya buruan ketularan hehe :D

    Berarti lifebrown itu masih baru ya mbak?
    Saya sempet mampir kelihatannya hampir tiap hari ada postingan baru, rajin suaminya :)

    ReplyDelete
  6. Semoga selalu istiqomah berbagi. karena salah satu cara menjaga keharmonisan hubungan adalah memiliki minat dan hobi yang sama.

    Titip salam untuk keluarga Mbak Zefy.

    ReplyDelete
  7. weee,,, selamat couple akhirnya nge blog juga... moga-moga sukses terus ya kaka,,,

    ReplyDelete