12 November 2017

Selamat menempuh hidup baru Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

kahiyang ayu bobby nasution
Penggalan foto Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di pencarian Google

Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby Nasution

Ceritanya dunia persilatan heboh bebrapa hari yang lalu karena mbak Kahiyang Ayu dan mas Bobby Nasution. Kalau tidak salah ingatan ya, semua stasiun televisi Indonesia menyiarkan berita tentang mereka. Bahkan beberapa stasiun TV menyiarkannya secara live dan ternyata juga diberitakan di media internasional, waw. Mereka berlomba menyiarkan acara royal wedding ala Indonesia.

Teringat waktu pernikahan mbak Kahiyang Ayu dan mas Bobby aku siap-siap pergi ke kantor sambil lihatin TV. Sambil lihat-lihat penikahan yang menghebohkan dunia pertelevisian Indonesia itu. 

Wajar sih TV jadi heboh, kita kan sama-sama tahu kalau mbak Kahiyang Ayu adalah anak presiden kita Bapak Joko Widodo. Mas bobby juga seorang pengusaha terkenal, ia kan mas ya hehe. Jadi bisa dibilang siapa coba yang tidak kenal mereka. Apalagi pernikahan mereka kental sekali dengan adat yang selalu menarik perhatian orang-orang. Kalau kita sebagian besar kepo dengan prosesi adat yang akan mereka jalankan. Kalau media luar biasanya terpesona dengan adat Indonesia yang unik itu. 

Adat jawa yang mereka pilih sungguh unik. Ada acara siraman, gendong-gendong itu, pecah telur dan banyak lagi yang sepertinya aku belum tahu. Tidak akan cukup satu tulisan untuk menjabarkan prosesi pernikahan dengan adat Indonesia ya. Ini baru adat Jawa, apalagi kalau adat Jawa dari mbak Kahiyang Ayu digabung dengan adat Sumbar ala mas Bobby Nasution, bisa jadi puluhan tulisan pasti.

Oh ia, tentang acara pernikahan  adat Jawa, kalau di nikahan mbak Kahiyang Ayu kemarin aku suka dengan  foto Pak Presiden yang sedang menggendong mbak Kahiyang Ayu dalm suatu prosesi. Wajah mereka berdua sama-sama bahagia, begitu ya sepertinya yang dirasakan oleh seorang bapak yang mengantarkan anaknya ke pelaminan menuju kehidupan baru, bahagia. Orang-orang kan pada heboh dengan foto mas-mas ganteng yang jadi pengawalnya pak presiden. Kalau aku tetap memfavoritkan foto pak presiden yang sedang gendong anak perempuannya itu, romatis sekali lho.

Mungkin dalam tawa bahagia itu pak presiden berkata "Akhirnya sampai juga jodohmu nak.........., kamu juga sudah dewasa sekarang. Waktunya menempuh kehiduan baru bersama Bobby yang sudah kamu pilih. Bapak setuju dengan anak itu, kayaknya baik". Begitu bukan pak kira-kira? 

Acara nikahan tidak bisa lepas dengan apa? Iya, acara nikahan tidak bisa lepas dengan yang namanya makanan. Karena para tamu yang sudah rela datang jauh-jauh itu harus dijamu dengna baik. Mungkin mereka memerlukan asupan enargi agar bisa mengikuti acara nikahan sampai selesai, dan makanan adalah salah satu bentuk ucapan terimakasih yang punya hajatan untuk orang-orang yang telah bersedia meluangkan waktunya datang ke  acara mereka. Aku suka dengan makanan khas yang disajikan di acara nikahan mbak Kahiyang. Sajian makanan khas ini menyegarkan kembali ingatan kita tentang Indonesia yang kaya akan kuliner.

Ngomong-ngomong aku suka dengan gayanya mbak Kahiyang Ayu yang ceria-ceria gitu. Karena semangat dan kecerian biasanya menular ke orang-orang di sekitar. Coba deh lihat foto-foto di atas bagus-bagus kan ya. Aku juga kemarin karena kepo lihatin IG mbak Kahiyang Ayu, suka dengan cerianya. Maafkanlah aku yang akhirnya jadi kepo dengan IG mbak ya, jarang-jarang lho kayak gini, aku turut berbahagia. Menurutku mbak Kahiyang Ayu dan mas Bobby cocok.

Selamat menempuh hidup baru untuk mbak Kahiyang Ayu dan mas Bobby Nasution, semoga menjadi keluarga yang selalu beruntung dan semakin dekat dengan Islam, aamiin. 

Untuk para jomblo

Untuk teman-teman yang masih jomblo semoga segera dipertemukan dengan pasangan idamannya ya. Pasangan dunia akhirat. Pasangan yang dengan bersamanya kita mejadi lebih dekat dengan Islam, jadi dia bisa membersamai masuk ke jannah, aamiin. 

Kalau belum ketemu juga lebih semangat lagi berjuangnya, mungkin kemarin sedekahnya kurang, atau doanya kurang, atau terlalu pemilih hehheee....colek yang di kabupaten sebelah. Pokoknya aku menunggu kabar baik dari kalian okeh. Aku yakin kalau waktunya sudah semakin dekat. Hawanya sudah kemana-mana itu.


No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES