Koperasi 212


Mengenai Mart 212

Kalai ini kita penulis akan berbagi informasi mengenai koperasi 212 yang beberapa waktu ini sedang sering dibicarakan masyarakat. Konon kabarnya koperasi ini bisa membantu perbaikan keuangan bersama. Kok bisa?

Hal yang harus kita sadari bersama bahwa outlet 212 MART itu adalah milik umat. Dan  didirikan secara berjamaah oleh umat yang telah menjadi Anggota KS 212 dan tergabung dalam Komunitas KS 212.

Hal itu sesuai dengan slogan dari KS 212: Amanah - Berjamaah - Izzah. Sehingga, dalam setiap mendirikan 212 MART di manapun di seluruh Indonesia,  wajib menggunakan badan hukum sendiri.

Diutamakan badan hukumnya berbentuk koperasi bukan PT. Meskipun 212 MART itu milik umat, tapi tetap sebagai satu kesatuan sistim dan jaringan ritel dan mini market milik KS212. Yang dibutuhkan hanyalah SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha) dari daerah dan pemerintah setempat.

Beberapa Keunggulan 212 MART

1. Merupakan gabungan, unifikasi, atau kombinasi antara koperasi dengan mini market.

Dimana koperasi-koperasi yang ada selama ini, hanya ada di pojok-pojok atau area kantor atau perusahaan. Dengan unifikasi tersebut diharapkan bisa tahan banting dan mampu bersaing dengan kompetitor. Karena disamping yang berbelanja di 212 MART  itu anggota koperasinya  sendiri, tapi juga kalayak ramai, masyarakat luas yang lewat berseliweran di jalan raya besar dan jalan-jalan kecil lainnya.

2. Mini market 212 MART  akan menjual produk-produk UMKM. Sebagai salah satu upaya membangun ekonomi umat/rakyat dan mencintai produk-produk dalam negeri.

Beberapa Keuntungan LUAR BIASA Yang Diperoleh Oleh  Anggota KS212 dan Para Peserta  Modal 212MART:

1. Akan memperoleh keuntungan berlipat ganda.

Yakni, keuntungan laba dari:

A. 212MART.
B. Distribution Center.
C. Distributor.
D. Pabrik-Pabrik.
E. Supplier Bahan Raw Material.

Tentunya setelah nanti KS212 (Pusat) menguasai dan memiliki semua setruktur bangunan jaringan retail dan meni market yang sekarang sedang dibangunnya. 

Mengapa kok kita bisa mendapatkan untung bertumpuk-tumpuk dan berlipat ganda seperti itu?

Karena kita-kita yang menjadi Anggota Koperasi Syariah 212 itu sendiri. Yang berarti kita juga pemiliknya.

2. Anggota dan  Konunitas KS212 jg bisa dan berhak menggunakan aplikasi FINTECH KS212 Mobile.

Dimana ketika kita menggunakan aplikasi fintech orang lain (mereka), atau sejenis kartu ATM utk setiap transaksi akan terkena biaya Rp.6.500,- hingga Rp.7.000,-. Sedangkan jika kita menggunakan KS212 Mobile, pada setiap transaksi hanya terkena biaya Rp.2.000,-. Dan biaya Rp.2.000,- itupun akan masuk KS212 (Pusat) sebagai salah satu hasil usahanya dan sebagai SHU nantinya. 

Andai ada 3 juta bentuk transaksi tiap hari yang menggunakan KS212 Mobile, maka akan terkumpul dana 6 milyar rupiah tiap hari masuk ke KS212 kita. Ini adalah potensi, ini adalah peluang besar untuk kita umat Islam.

Tentunya, jika bentuk transaksinya lebih dari itu, maka dari KS212 Mobile saja sudah menghasilkan keuntungan ratusan milyar tiap bulan dan puluhan triliun tiap tahun. Sungguh ini adalah karunia Allah, jika kita umat Islam Indonesia mau mengambilnya dan mensyukurinya.

3. Dan masih banyak lagi  keuntungan dan manfaat lainnya yg kita sebagai angota dan komunitas KS212 dapatkan. Bahkan keuntungan dan manfaat bagi seluruh umat Islam Indonesia dan dunia. KARENANYA, tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak mengajak saudara-saudara kita, seluruh kaum muslimin Indonesia, agar menjadi anggota Koperasi Syariah 212 dan menjadi investor/penyerta modal untuk 212 MART, serta untuk berinvestasi lainnya di KS 212.

Bagi kalian yang masih kepo tentang koperasi syariah 212 atau 212 mart bisa langsung menuju alamat http:www.koperasisyariah212.co.id

#kebangkitanekonomiumat #212MART #kebangkitanumatislam

No comments