27 September 2017

HBD Google

Selamat ulang tahun Google
Tadi pagi seperti biasa, aku buka-buka internet. Yup, laman yang pertama kali dibuka itu adalah google. Ada sesuatu yang berbeda di sana, aku melihat gambar di bawah ini.



Ada kue ulang tahunnya itu lho, mencurigakan. Ternyata setelah dicari tahu si google ulang tahun, aku tak sabar ignin mengucapkan selamat ulang tahun. Bukan apa-apa, mesin pencari ini sudah sangat banyak membantu.

Kalau ada apa-apa aku biasanya langsung buka laman google, butuh apa-apa buka laman google. Jadi mulai dari belajar sampai urusan memasak aku sangat terbantu dengan adanya google. Teringat sewaktu mengerjakan skripsi dan butuh banyak bahan. Buku yang aku perlukan sangat banyak, jika semuanya harus dibeli mungkin uangku tidak akan cukup. Berkat ada soft copy materi yang aku cari yang ersebar di internet aku bisa menambah ilmu dna referensi tanpa membeli. 

Terimakasih juga karena sudah memfasilitasiku untuk memiliki wadah curhat, alias blog. Aku kan suka curhat nih, kalau tidak ada blog mungkin aku akan kesusahan mencari tempat cerita. Dengan blog aku bisa curhat dan mendapatkan banyak teman, contohnya saja teman-teman Blogger Bengkulu, Kumpul Emak Blogger, Blogger Perempuan, dan Warung Blogger.

Melalui Google aku juga mendapatkan uang jajan tambahan, makasih banyak lah pokoknya. Sukses terus untuk Google, semoga makin jaya dan mendukung kesuksesan para blogger, aamiin.

By The Way, aku suka dengan konsep tampilan Google hari ini. Sederhana tapi cantik, mangkanya aku kasi tulisan di atas foto cupcake itu, kan sama. Sama-sama sederhana tetapi cantik. Aku juga suka dengan informasi yang diberikan lewat pemutar doodle itu.

2 comments:

  1. Setelah posting ini, pasti nanti selalu nomor satu di google, sebab google akan berterima kasih. :D

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES