Wednesday, 30 August 2017

Hadiah indah dari suami

hadiah kecil


Sore hari saat pulang kerja di tanggal 28 Agustus 2017 aku dapati pak suami belum pulang. Memang belum sore sih, baru jam 4 sore lewat-lewat sedikit, biasa saja mungkin  dia sedang ada pekerjaan di lapangan batinku.

Aku melanjutkan aktivitas rumah dengan ganti pakaian dan bersiap untuk masak.

Tiba-tiba bunyi motor khas milik suamiku terdengar di depan rumah, dia sudah sampai.

Ada yang aneh, dia tidak langsung masuk ke kamar tetapi malah mengeluarkan bunyi kresek-kresek dari tas. Ehh....ternyata dia menghadiahkan bunga mawar kecil untukku. Kecil memang, tapi indah sekali dan pasti bikin suasana hati jadi berbunga-bunga.

Terimakasih banyak ya sayang. Jangan bosan memberikanku kejutan seperti ini, apalagi kalau yang dikasi itu berbentuk buku tabungan yang isinya banyak hehehehhee...(canda tapi beneran)

Untuk para lelaki, suer takewer kewer deh. Membahagiakan wanita yang kalian sayang itu sebenarnya tidak sulit. Kejutan-kejutan kecil seperti itu sudah sangat membuat mereka bahagia, apalagi dibarengi dengan senyuman manis dan uang belanja dapur hahahhaaaa....

Selamat pagi semua, semoga hari kalian selalu diliputi keberuntungan.

Teruntuk suamiku, terimakasih banyak. I love u

17 comments:

  1. co cwiiiiitttt ... bisa dipraktekan nih cara meluluhkan hati istri dengan hadiah-hadiah kecil

    ReplyDelete
  2. Sihi, romantisnye.
    "Selamat pagi semua, semoga hari kalian selalu diliputi keberuntungan: Pagi Mba, makasi doanya. Kuaminkan. Salam dari Padang.

    ReplyDelete
  3. Sihi, romantisnye.
    "Selamat pagi semua, semoga hari kalian selalu diliputi keberuntungan" Pagi Mba, makasi doanya. Kuaminkan. Salam dari Padang.

    ReplyDelete
  4. romantis sekaleeee.... udah kayak film korea nih ya berasanya. Hal-hal seperti ini memang selalu jdi dambaan kita semua yaaa para istri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu mba, rasa-rasa jadi bintang film heheeee

      Delete
  5. romantiiisnyaaaaa. Pengen kaya gt jg hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan terbukti, semua istri suka dengan yang beginian

      Delete
  6. Aih manisnya. ..
    Kalau suamiku biasanya kasi kado sekantung es jeruk hihihi..

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES