Tuesday, 23 May 2017

KOPI NAGA RANTAI BENGKULU

Ini tentang kopi Naga Rantai kawan-kawan. Kopi spesial dari Bengkulu, hu um.

Jujur sejauh ini aku belum begitu paham bagaimana menentukan berkualitas atau tidak. Aku hanya tahu kalau kopi yang aku minum enak atau tidak. Ya, kalau menentukan mana yang enak dan mana yang tidak aku rasa aku paham. Jadi sewaktu dapat Kopi Naga Rantai dari Kaur ini kopinya aku kasi ke Ayah. Ayah senang sekali tentu, karena ayah adalah salah satu penikmat kopi di keluarga kami. Pokoknya bagi ayah tiada hari tanpa kopi.


Dari hasil minum kopi Ayah, beliau bilang kalau kopinya enak dan berkualitas. Sesuai kalau dinamai Kopi Naga Rantai, ibarat kata tuh ya....ini adalah naganya para kopi hehheeee.... Usut punya usut, teryata wajar saja kalau Kopi Naga Rantai rasanya enak. Kopi Naga Rantai terbuat dari biji kopi petik merah, maksudnya kopi dipanen setelah berwarna merah atau bahasa lainnya benar-benar masak.

Well, kalau kalian ke Bengkulu aku rekomen deh beli kopi ini. Kopi Naga Rantainya aku rekomen juga untuk warga Bengkulu nih, kalau hasil produksi kita enak bukan berarti yang boleh beli dan konsumsi hanya pengunjung kan ya, kita juga boleh beli.

Naga Rantai Coffee
Produsen: Koperasi Cahaya Sejahtra Lestari
Alamat: Desa Naga Rantai, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu.

4 comments:

  1. kirain dari campuran buah naga juga,, ternyata nama desanya ya..

    ReplyDelete
  2. buat pecint kopi boleh dicoba itu ya mbak. Sayangnya saya kalau minum kopi item pisan bakalan mabok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee.........mabok gimana ini ehheheeee...ada-ada saja mbk ivonie :D

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES