Monday, 24 April 2017

Review Arisha Hijab

Nina, Aku dan Hijab Kami
Arisha Hijab pertamaku (akhirnya jadi milik Ibu)
Apa kabar semuanya?
Semoga semua dalam keadaan bahagia, sehat dan selalu beruntung ya. Aamiin.

Kalian menggunakan hijab? Sama dong kita, aku adalah salah satu orang yang menggunakan hijab dan sering bereksperimen dengan hijab. Eksperimen dengan hijab berarti juga mencoba berbagai merk hijab yang ada. Ada yang kadang mudah robek, ada yang tahan lama, ada yang licin, ada yang tipis, tebal serta sebagainya.

Untuk kali ini aku akan bercerita tentang Arisha Hijab.

Pertama kali beli arisha hijab itu tahun lalu, tahun 2016. Aku membeli dua jenis Arisha Hijab:
Adresia (basic colour: black)
Ukuran: 110 x 110 cm
Material: maxmara (halus, tidak menerawang dan tali jahit rapi)
Harga Rp 70.000,-

Untuk
Kedua
Azahra hijab gold
Ukuran: 110 x 110 cm
Material: velvet (halus, tidak menerawang dan tali jahit rapi)
Harga Rp 40.000,-

Tetapi tak satupun dari kedua Arisha itu aku pakai, karena si Adresia akhirnya aku berikan ke Ibu. Ibu sangat suka dengan motif dan tampilan Arisha. Serta Azahra aku hadiahkan ke seorang teman yang ulang tahun, memang niat dari awal. Ok, itu namanya belum jodoh. Beberapa saat yang lalu aku mendapatkan hadiah Give Away dari Arisha, sebuah hijab Arisha yang cantik. Aku senang bukan kepalang, dapat hijab cantik gratisan. Tetapi sewaktu pamer jilbab baru ke Ibu, beliau sangat senang melihatnya dan aku membuat keputusan untuk memberikannya ke Ibu. Aku hanya minta izin coba pakai sebentar sebelum diberikan ke Ibu untuk review hheheheeee. 

Ibu dan Arisha (hadiah Give Away)
Sewaktu mencoba Arisha Hijab, ternyata sangat bagus saat dipakai, terkesan mewah tetapi tidak heboh jadi tetap bisa dibawa kemana-mana. Bahannya juga tidak licin, jadi tidak geser-geser dan menyusahkan pemakainya. 

Untuk harga standar lah ya, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan.
Kalau mau beli kita bisa buka akun IG @its.arisha atau melalui Shopee.
Ini akun IG Arisha Hijab, yang dilingkarin adalah foto cerita ketika aku menang GA
Sekian reviewnya, semoga bermanfaat yah.



14 comments:

  1. wahh jilbabnya kece deh,
    bagi aku donk *ehhhh
    hihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee.....andai ehheheeeee,......udah aku kasi ke ibu :D

      Delete
  2. Kebetulan ada voucher dari Tokped dan masih bingung beli apa. Hijab ini bagus juga kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener ta, beli ini aja :)

      bagus jilbabnya :)

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES