25 April 2017

Review aplikasi follower+

Mari kita ulas sedikit mengenai aplikasi follower+.
Aplikasi Follower+ di HP
Apa Itu aplikasi follower+?
Aplikasi follower+ adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kita bisa melihat follower dan unfollower akun twitter kita. Sebagai tambahan, pada aplikasi ini kita bisa melihat orang-orang yang belum kita follow, serta orang-orang yang memiliki teman yang sama dengan kita. Kita juga bisa mengunfollow unfollower kita melalui aplikasi ini.

Bagaimana untuk menginstal aplikasi follower+? Gampang, kita tinggal mendownloadnya di play store. Ketukkan follower+, pilih instal, tunggu sampai instalan selesai dan buka aplikasi. Login menggunakan email dan password twitter kita. Setelah login kita akan menemukan tampilan ini:

Tampilan aplikasi setelah login
Agak aneh sebenarnya, harusnya setelah login kita langsung disajikan tampilan info kita seperti gambar di bawah. Tampilan seperti gambar di atas seolah-olah menunjukkan kita bisa login sekaligus banyak akun.

Ok, lanjut ke ulasan selanjutnya. Klik akun kita yang ditampilkan oleh aplikasi, maka akan tampil tampilan seperti berikut.
Tampilan akun follower+
Pada tampilan ini terlihat semua keterangan tentang follower kita. Berapa banyak follower kita, berapa banyak fans, mutual friends atau teman yang sama, dan unfollower atau bisa disebut non-follower. Jika kita ingin memfollow orang-orang yang belum kita follow, kita bisa pilih menu fans, klik tombol follow untuk tiap orang yang akan kita follow.

Daftar fans
Lalu kalau kita ingin mengunfollow orang-orang yang tidak follow kita, kita tinggal kembali ke menu sebelumnya dan pilih menu non-follower. Akan muncul tampilan berikut.

Non-follower
Kita tinggal klik tulisan unfollow. Maka kita akan secara otomatis berhenti mengikuti twitter orang tersebut.

Nah...

Ini kekurangan follower+:
Tidak semua orang bisa kita unfollow, akan ada orang-orang tertentu yang tertutup dan akan error jika kita memilih mengunfollownya.

Error

Peringatan error
Aplikasi ini adalah aplikasi gratis tapi berbayar jika kita menginginkan yang maksimal, kita akan diminta membayar jika akan banyak mengunfollow orang. Jadi kita akan diberi gratis jika hanya mau melihat info dan mengunfollow sedikit orang.




No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES