Sunday, 16 April 2017

14 Tipe Cewek yang dihindari cowok



Melanjutkan catatan hasil ngobrol dengan adik-adik bujang minggu lalu. Kali ini aku menulis tentang cewek yang dihindari cowok versi para bujang Gang Kelapa. Berikut daftar cewek yang akan cowok hindari:
  1. Cewek yang tidak suka cowok. Ini mutlak, sangat mutlak. Percuma kalau kalian mendekati cewek yang tidak suka cowok. Mau seganteng apapun si cowok mereka tidak akan mengindahkannya. 
  2. Bau badan. Menurut para cowok cewek yang bau badan bikin ilfil. Walaupun cantik bau badan bisa membuat setiap orang pergi jauh-jauh. Hayo yang belum mandi, pergi mandi dulu ya.
  3. Cerewet. Maunya ngomel terus, tentu ini akan membuat orang kurang nyaman. Setiap orang membutuhkan suasana aman, damai dan nyaman.  
  4. Kalau lihat cowoknya jalan dengan cewek lain dia marah, kalau dia boleh jalan dengan cowok lain. Justru dia akan marah balik jika cowoknya marah karena si cewek jalan dengan cowok lain. Ya, bisa dibilang egois alias tidak adil lah ya.
  5. Cewek yang terlalu banyak mengatur hal pribadi. Ada hal-hal pribadi yang tidak perlu dicampuri oleh para cewek. Terkadang para cowok bisa merasa sangat tidka nyaman jika hal pribadinya diatur terus dengan si cewek.
  6. Cewek yang "kakak-kakakan" dengan cowok lain (akrab). Sifat kekanak-kanakan seorang cewek ternyata diartikan sebagai rasa suka kepada si cowok. Tak menyangka, tetapi begitulah info yang aku darpat dari para cowok di rumah.
  7. Cewek yang mau ikut kemana saja cowoknya pergi. Latihan futsal ikut, renang mau ikut, jalan-jalan ikut, ke sekolah ikut, ke rumah saudara ikut, ke WC ikut hehehee (canda). terkadang para cowok merasa anah jika si ceewk mau ikut kemanapun mereka pergi, begitu katanya.
  8. Tidak percaya dengan cowoknya. Setiap orang ingin dipercaya, para cowok akan merasa sangat dihargai jika mereka dipercaya. 
  9. Cewek yang terlalu banyak kode. Contohnya dia ga marah tapi dia bilang, "aku ga marah, aku ga papa." Padahal dia Marah dan ada apa-apa. Please, cowok adalah makhluk yang terkadang susah memahami kode-kode. Katakan saja apa yang diinginkan, jangan terlalu banyak memberi kode karena mereka belum tentu mengerti.
  10. Ceweknya berpakaian seksi. Ini adalah suatu hal yang lucu, ternyata untuk hubungan serius para cowok tidak suka melihat cewek yang berpakaian seksi. Memang mereka sangat suka melihat cewek seksi tetapi jika untuk menjadi istri atau sudah menjadi istri mereka tidak suka melihatnya berpakaian seksi. Katanya mereka tidak mau jika calon istri atau istri mereka jadi tontonan orang.
  11. Cewek yang terlalu mandiri. Cowok itu tuh ya katanya suka dengan cewek yang tidak terlalu mandiri jika berada di dekat si cowok. Cewek yang terlalu mandiri bisa membuat si cowok merasa tidak berguna. Ini pernah terjadi dengan salah seorang temanku yang ditinggalkan calon suaminya karena dianggap terlalu mandiri. Jarang melibatkan calon suami dalam melakukan sesuatu. 
  12. Sebagian besar cowok tidak suka diajak belanja. Bagi cowok belanja itu suatu hal yang merepotkan. Berbahagialah para cewek yang calon suaminya mau diajak belanja. Itu berarti Calon suami kalian benar-benar ingin memperjuangkan kalian untuk menjadi istrinya, hu um.
  13. Cewek perokok. Cewek perokok itu mengarikan. Para cowok memang akan suka berteman dengan cewek perokok, mereka menggap itu hal lucu-lucuan tetapi tidak untuk calon istri. Mereka akan segera mencoret cewek perokok dalam daftar calon istri mereka.
  14. Cewek pengupil depan umum. 
Jadi itu ya ciri-ciri cewek yang dihindari para cowok. Ayo yang cewek jangan suka ngupil di depan umum hehheeeee.......

Terkadang ngobrol dengan para remaja SMA dan mahasiswa semester awal itu bisa membuat kita tersenyum sendiri. Serasa ikutan masih 17 tahun, serasa belum tamat kuliah. 

10 comments:

  1. Nah, Zefy Punya salah satu gak dari 14 Poin itu??? Hehehe

    ReplyDelete
  2. boleh tuh di terapkan :v :v :v

    ReplyDelete
  3. Wkwk iya banget ini. Pengalaman pribadi para bujang kayanya nih mak :D

    ReplyDelete
  4. ahahahaha... aku blm pernah nemu nih cewe suka ngupil di tempat umum ;p Tapi emg jorok sih... aku aja lgs ga abis pikir apa ga malu yaaa...

    ah, cowo2 mah gitu... suka liat cewe sexy, tp ga mau kalo pasangannya sexy :D... pengen digetok nih... ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaaa...ia, adik-adik pada jujur-jujuran :D

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES