Wednesday, 12 April 2017

Cewek idaman para cowok

Adik-adikku sudah besar sepertinya, mereka sudah tumbuh dewasa dan bukan anak-anak kecil yang suka aku pegang lagi kepalanya. Dulu sewaktu mereka masih kecil, saat sudah potong rambut aku suka pegangin kepala mereka. Aku elus-elus rambut baru mereka yang tajam-tajam karena dipotong pendek. Kalau diingat-ingat lucu sekali. Ah.....kenangan masa kecil, lucu.

Nina dan aku (Maaf terpaksa kami menjadi model untuk postingan ini hehhehee)
Aku semakin yakin bahwa adik-adikku sudah dewasa saat mereka mulai membicarakan makhluk yang dinamakan cewek. Aku sebut cewek ya, bukan wanita. Karena mereka tidak mau menyebut wanita, kata mereka "cewek" yuk. Ayuk-ayuk yang penasaran ini memutuskan untuk menanyakan sebuah pertanyaan kepada adik-adiknya dan teman-teman si adik. Pertanyaan itu adalah seperti apa sih cewek idaman para cowok? Ini jawaban mereka:

Cewek idaman cowok itu......
  1. Cantik >> Siapa yang tidak suka melihat wanita berparas cantik? Ini merupakan anggukan universal bahwa semua orang senang melihat yang cantik-cantik. Cantik itu menurut mereka terbagi dua, yang pertama adalah cantik alami dan yang kedua adalah cantik makeup. Keduanya ok, jadi kalau cantik alami alhamdulillah. Tetapi kalau memang terlahir dengan takdir berwajah standar maka silahkan berdandan.
  2. Bandannya bagus >> Badan bagus di sini bukan berarti harus memiliki tinggi di atas 165cm, putih, langsing dan memilki badan bak gitar biola. Bagus di sini adalah memperhatikan bentuk badannya agar selalu sehat, orang yang sehat akan selalu terlihat bagus.
  3. Senyumnya manis >> Semua cowok suka dengan cewek yang manis senyumnya. Buat apa cantik kalau cembetut terus.
  4. Baik >> Tidak perlu dijelaskan, ini sudah sangat jelas :D
  5. Suka dengan anak kecil >> Ini adalah sebuah jawaban yang sedikit menarik. Ternyata para cowok suka dengan cewek yang suka dengan anak kecil. Menurut mereka hal ini bisa menambah kecantikan seorang cewek.
  6. Pandai makeup >> Ternyata para cowok suka melihat cewek yang pandai memoles wajah, ayo kita belajar memoles wajah...........
  7. Modis >> Cewek modis akan terlihat selalu menarik di setiap waktu.
  8. Sabar >> Cewek yang sabar akan membuat hubungan selalu langgeng.
  9. Pengertian >> Terkadang ada hal-hal tertentu pada para cowok yang memerlukan pengertian para cewek. Contohnya hobi, para cowok perlu diberi waktu untuk menekuni hobinya.
  10. Soleha >> Bersama cewek soleha dipercaya akan lebih mendekatkan kita dengan agama (katanya).
  11. Pintar >> Cewek pintar enak diajak berdiskusi.
  12. Smart >> Seseorang yang smart cendrung terlihat selalu bahagia, kebahagiaan seseorang biasanya akan mempengaruhi orang di sekitar.
  13. Kaya >> Ini, point ini adalah sesuatu yang nyata. Adikku bilang bahwa teman-temannya memiliki ketertarikan tersendiri kepada cewek-cewek kaya. Bukan berarti matre ya.
  14. Percaya dengan Cowoknya >> Semua orang  suka jika dipercaya.
  15. Tidak bau >> Kalau bau siapapun tidak akan betah dekat-dekat, benar kan? jadi mari kita jaga aromabadan masing-masing.
  16. Unik >> Keunikan seorang cewek akan membuat dia selalu mudah dikenang, cieeeeeeeeeeeee......aku unik ga ya. Hemmmm
  17. Berlesung pipit >> lesung pipit katanya bisa membuat seorang cewek terlihat lebih cantik.
  18. Keibuan >> Cowok akan merasa nyaman dekat dengan cewek yang keibuan. Karena menurut mereka cewek yang keibuan cendrung lemah lembut. Bagaimana dengan aku kalau begitu? Aku biasa bicara dengan volume full, sekuat tenaga :D, OK. Kita akan belajar jadi cewek yang keibuan.
  19. Friendly >> Cewek yang friendly akan memudahkan si cowok saat mengajak si cewek berinteraksi di dunianya.
  20. Mudah akrab dengan orang tua si cowok >> Ini sebuah point penting, para cowok akan sangat suka dengan cewek yang gampang akrab dengan orang tua si cowok. Ini adalah salah satu bentuk penghormatan katanya.
  21. Tidak merespon cowok lain >> Tidak merespon cowok lain? Wait, kalau masih single ga apa-apa yah. Kalau sudah menikah ia baru benar ini.
Penjabaran dari anak-anak muda yang menggunakan bahasa cewek cowok kemarin ternyata bisa sampai 21 poin.

Responden: 
Ardi dan kawan-kawan (mahasiswa semester 4 di sebuah perguruan tinggi negeri).
Daurez dan kawan-kawan (siswa salah satu SMK di Kota Bengkulu).

Kesimpulan: 
Adik-adikku sudah dewasa, tandanya aku sudah lebih dewasa dari mereka. Hal ini agak mengerikan hahhaaaa.....

6 comments:

  1. hahahahah para ladies kudu baca ini zefy, artikelnya menarik :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasil rangkuman obrolan dengan para bujang mbak :D

      Delete
  2. Para bujangnya paham bener mak :D.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. hahhaaa.........................makasih mas dani. Habis ga pnya foto model jadi pake yang ada saja :D

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES