28 March 2017

Teman-teman kerja yang asik itu ya mereka :)

Ini sudah hampir masuk tahun ke-empat bergabung dengan program Kota Tanpa kumuh alias KOTAKU. Alhamdulillah aku sangat bahagia menjadi bagian dari program KOTAKU. Bagaimana tidak, program di bawah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ini menjadi tempat aku mencari rezeki dan mempertemukan aku dengan keluarga baru. Orang-orang yang pokonya patut mendapatkan predikat kece badai kemana-mana hehehee…..
Dari kiri atas: Cik Tam, Ayuk Ida, Aku, Risma. Kiri Bawah: Lesi, Ayuk Yessi, Ayuk Anik, Rischa



Dari kiri atas: Kak Dedi, Kak Yadi. Dari kiri bawah: Kak Ostop, Redo, Kak Aris.

Mereka akan serius dengan pekerjaan saat diperlukan dan pada kondisi tertentu akan sangat “gila” kerja. Persilahkan aku mengenalkan mereka:

Dedi Arizandi, S.Pd.i
Kak Dedi adalah pimpinan kami di Kota Bengkulu. Beliau sebenarnya berdomisili di Rejang lebong, tetapi demi tugas negara dari hari senin-jumat beliau ngekos di kota Bengkulu. Banyak orang yang bilang kalau bos kami ini ganteng, wew…. Pernah nih karena penasaran aku perhatikan si pak bos dan ternyata memang beliau ganteng, para fans pak bos tidak salah. Pesan untuk kak Dedi, banyak-banyak bersyukurlah kak karena sudah dianugerani wajah ganteng, hati-hati dengan para fans hehehee….

Ostop T.Nasa, S.Kom
Ini adalah sosok Asisten Manajemen Data yang ajib, asal kalian tahu kalau kak Ostop akan sering meninggalkan makan siang disaat kami sedang sibuk mengerjaan data. Untung kak Ostop memiliki daya tahan tubuh top markotop, kalau tidak top markotop aku yakin kak Ostop sudah kering kerontang. Kadang-kadang aku heran dengan ketahanan tubuh dan mata kak Ostop, jarang minum air putih dan jarang gerak, serta sering lupa makan siang disaat sibuk tetapi mata dan badan tetap okeh. Mungkin kak Ostop memiliki sejenis trik yang belum aku ketahui, nanti coba kita selidiki.

Ir. Hj. Darwanti
Nama boleh Darwanti panggilan tetap “Cik Tam”. Cik Tam adalah tetua adat di kantor, karena selain senior di pengalaman kerja Cik Tam juga senior di bidang umur. Cik Tam kami yang kece ini punya banyak sekali relasi yang terkadang sangat membantu pekerjaan kantor, Cik Tam juga pandai menyetir dan pandai melobi, serta pandai memotivasi teman-teman di lapangan. Tak salah orang mempercayakan jabatan Asisten Kota Community Development padanya.

Ida Rufaida, SH
Kalau yang satu ini adalah ibu-ibu gaul dengan semangat membara kebanggaan kantor. Gaulnya ayuk ida bisa membuat teman-teman tim lapangan semangat dan pekerjaan kami banyak terekspos ke media. Oh ia, ayuk Ida juga merupakan sosok penuh ide. Tak jarang beliau menyumbangkan ide-ide dalam pembuatan kegiatan di lapangan ataupun pembuatan media sosialisasi kantor. Beliau memang pantas diberi kepercayaan sebagai Asisten Kota Community Development bersama Cik Tam.

Yessy S.K., ST
Ayuk gaul, kami suka sekali bercerita dengan ayuk Yessy. Beliau sangat pandai memahami cerita-cerita anak muda heheheeee……ya gitu, galau sedang galau-galau ria pokoknya cari ayuk Yessy. Ayuk Yessy adalah Asisten Kota Infrastruktur. Beliau itu smart dan supel, menurut ku selain cocok mendapat jabatan di bidang infrastruktur beliau juga cocok jika diberi kepercayaan menjabat kepala bimbingan konseling :D

Paryani, ST
Panggilannya ayuk Anik, ayuk Anik menduduki posisi yang sama dengan ayuk Yessy. Beliau adalah seorang Asisten Kota Infrastruktur Kota Bengkulu. Ayuk Anik berkepribadian lemah lembut pada setiap orang, mungkin karena belau keturunan Jawa kali yah. Kan orang-orang dari tanah jawa terkenal lemah lembut. Satu lagi, pempek buatan ayuk Anik itu luar biasah...bisa tu yuk buat usaha pempek.

Supriyadi, SE
Ini adalah kakak kami yang perlente, eits…..jangan berpikiran negatif. Maksud ku perlente tadi adalah suka berdandan. Kak Yadi sangat memperhatikan penampilan, dia sangat memperhatikan pakaian yang dikenakan setiap hari dan selalu menjaga aroma badan. Kak Yadi selalu harum sepanjang hari, mungkin ini yang menyebabkan Rolend jatuh hati dengan Kak Yadi. Di KOTAKU Kak Yadi menjabat Asisten Kota Mikro Finance.

Aris Munandar, SE
Panggil saja Kak Aris, kak Aris adalah seorang pekerja keras. Beliau selalu memikirkan bagaimana agar dia bisa bekerja sebaik mungkin dan bisa membantu banyak orang. Oh ia, selain rekan kerja kak Aris adalah kakak sepupu ku. sama dengan kak Yadi, kak Aris adalah seorang Asisten Kota Mikro Finance.

Risca Oktari Sari, ST
Risca, seorang Asisten Kota Urban Planner yang punya banyak fans saudara-saudara. Jadi nih ya, cowok-cowok di lingkungan kerja kami ataupun orang-orang yang berkenaan dengan kami banyak yang mengidolakan Risca. Karena selain pintar dan smart, Risca juga cantik. Hemmm………cowok mana coba yang tidak kesemsem. Sayang cowok-cowok yang mengidolakan Risca harus gigit jari karena Risca sudah punya pacar, sabar ya teman-teman :D

Risma Yanti, ST
Risma adalah sekretaris kami yang top markotop. Risma selalu bisa memainkan perannya sebagai sekretaris dengan baik. Dia sangat paham apa yang harus dilakukan setiap saat. Ibu satu orang anak ini juga pandai berdandan dan manis. Kasi jempol untuk sekretaris kece ini.

Redo Sanofil, S.Kom
Redo adalah operator komputer di kantor. Redo berkepribadian sangat menyenangkan, dia punya banyak teman dimana-mana. Redo sangat cepat mengakrabkan diri dengan orang baru. Mangkanya seringkali jika ada keperluan dengan orang-orang kami meminta bantuannya.

Lessi Anggraini
Kemi memiliki dua orang operator, Lessi adalah salah satunya. Lessi memiliki wajah yang cantik, jadi fans Lessi banyak sekali. Haduh-haduh ya, sampai-sampai sekali upload foto yang like langsung banyak, tiap hari banyak yang nginbox FB. Pilih yang baik ya dek, banyak sekali itu fans.

Terakhir; Zefy Arlinda, ST (aku)
Seorang Asisten Manajemen Data yang imut-imut :D

Dari kiki ke kanan: Aku, Redo, Lessi
Beruntung bisa satu tim dengan kalian semua, semoga kita bisa menjadi tim yang lebih solid dan tambah kece badai. Jangan bosan untuk selfie-selfie bareng.


Foto bareng Bu PU (Bu Dian) kami yang cantik

3 comments:

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES