10 September 2016

Semua suka cemilan

Sewaktu main kerumah Mimim minggu lalu ada sesuatu yang mebuat ku seyum-senyum, aku melihat kucingnya si Mimim sibuk maintain cemilan ku. Sore itu aku sampai ke rumah Mimim dalam keadaan haus, tanpa ba bi bu aku langsung minta minum :D. Maafkanlah ya Mim, teman mu ini kehausan setelah menempuh pejalanan jauh. Helmi ya gitu, aku dikasi minum dan dapat bonus cemilan. Semoga Mimim tambah cantik dan murah rezeki, aamiin.

Cemilan yang dikasi tidak mungkin kita biarkan berdiam diri di atas meja, harus segera dituntaskan dong ya. Mubazir gimana gitu kalau tidak dimakan. Saat terdengar bunyi krek karena merobek bungkus cemilan, kucingnya Mimim langsung mendekat dan pasang tampang polos. Awalnya aku cuek saja, aku makan cemilan sambil cerita-cerita seru dengan Mimim tanpa memperhatikan tatapan si kucing. Aku mulai memperhatikan si kucing saat Mimim masuk ke kamar untuk siap-siap pergi.

Si kucing menatap cemilan yang aku pegang dengan tatapan ngarep pake banget, coba difoto ya, pasti lucu. Sayangnya kemaren ga bisa foto karena tangan kanan kiri ku pegang cemilan dan tangan kanan membantu proses memasukkan cemilan ke mulut. Aku yang penasaran memberikan beberapa potong cemilan ke kucing, ternyata benar-benar dimakan! Tarus aku kasi lagi, dimakan lagi. Ini kucing lapar ditambah doyan. Karena merasa sudah memberi lumayan banyak jatah cemilan aku berhenti, kan kalau dimarah Mimim jadi repot. Cemilan aku letakkan di atas meja. Si kucing malah nekat ngambil cemilan di atas meja, ckkckckckkckkkkkk…….kalau adegan yang ini aku fotoin nih, lucu kan?



Saat Mimim keluar dari kamar aku ceritakan tentang kucingnya yang doyan ngemil itu. Mimim bilang si kucing memang suka cemilan, kalau kita tidak hati-hati bisa diambil dengan si kucing. Ini kucing benar-benar salah pergaulan hahaaaa…… Salam Mim untuk kucing mu, lucu :D



4 comments:

  1. wah, klao ini anak2 semua suka dek

    ReplyDelete
  2. Itu yang menarik buat kucing karena suara kresek kreseknya saat dibuka sist
    kalau rasa sih bukan hal menarik buat kucing
    haha, mungkin karena pendengaran kucing tergelitik dengan bunyi berisik dan baunya sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooo..gitu toh, kirain si meong hobi ngemil hehehee

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES