Friday, 22 July 2016

Tempat Makan Rujak di Kota Bengkulu


Menikmati siang hari di waktu libur itu cocok sekali jika dipadukan dengan makan rujak. Asam, manis, pedas dan gurih asekkkkkk....

Seporsi Rujak
Aku ada rekomendasi lokasi makan rujak di Kota Bengkulu yang OK nih. Lokasi makan rujak yang pas di Kota Bengkulu ada di sepanjang jalan Pariwisata, Pantai Panjang Bengkulu. Aku bilang pas karena selain penjual rujak di sini menyajikan rujak yang enak, kita bisa makan rujak sambil menikmati suasana pantai.


Peta Lokasi Tempat Makan Rujak di Kota Bengkulu
Salah satu penjual rujak yang aku ketahui adalah Pak Ali. Ayah 8 orang anak dan suami seorang istri ini dulunya bekerja sebagai pengampas barang ke kabupaten-kabupaten di Provinsi Bengkulu. Beliau memilih berjualan rujak karena lokasi jalan rujak dekat dengan rumah dan beliau sudah tua jadi tidak sanggup lagi jika harus menyetir mobil setiap hari, begitu katanya.

Pak Ali Sedang Sibuk Memilih Buah
Foto dengn Pak Ali :)
Pak Ali dan teman-teman menjual rujak dari pukul 09.00-06.00 WIB. Rujak bisa kita dapatkan dengan harga Rp 7.000,00 – Rp 8.000,- per piring/plastik. Untuk kualitas buah rujak insyaallah para pedagang di sini meggunakan buah-buahan segar,  jadi aman untuk perut dan dijamin enak. Karena kualitas yang teruji ini kemaren sewaktu ada teman-teman dari luar Kota ngajakin jalan, aku ajak mereka jalan ke sini. Menikmati suasana pantai sambil makan rujak bareng.



Aku dan Teman-teman dari Luar Kota Bengkulu

2 comments:

  1. rujak di Suprapto mbak.. enak, banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, enak, hanya suasananya aja mbak yang beda. Susana pantai agak-agak lebih ketche hehe

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES