Friday, 22 July 2016

Jajanan Sekolah yang Ngangenin (Roti Kukus)

Apa kabar semuanya? Semoga kalian semua dalam keadaan bahagia lahir dan batin, aamiin. Mau tahu kabar aku? Aku sedang kangen dengan roti kukus di samping SMPN 4 Kota Bengkulu, heaaaaaa.......mungkin bawaan lapar kali ya hhahaaaaaa.. Roti kukus hangat dengan isi kacang hijau sungguh menggugah selera dan ngangenin, lebih ngangenin dari pacar (saat ini aku jomblo) :D. Mana harganya murah lagi, roti kukus sebesar kepalan tangan orang dewasa dijual dengan harga Rp 3.000,- saja. Harga yang cocok untuk anak sekolah dan masyarakat umum.

Roti Kukus
Lihat tuh foto roti kukus di atas, yummy sekali kan? Ada yang pernah buat roti kukus? Mungkin aku mau coba buat, karena kalau nungguin si mamang roti kukus Bandung jualan di depan SMP bakalan lama. Keburu aku sudah naksir makanan lain.

Gerobak Si Mamang Pake Nomor Polisi Kawannnn
Ada yang unik nih dari mamang roti kukus di depan SMPN 4, gerobak si mamang pake plat polisi lho. Ntah nih mamang dapat plat polisi dari mana. Baru kali ini aku lihat gerobak pake plat polisi. Apa ada aturan baru ya? Bagi resep roti kukus dongggggggggggggggggggggg



No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES