23 July 2016

5 minuman unik yang ada di dunia

Memang manusia telah diberkahi dengan berbagai macam ide kreatif dalam segala hal. Salah satunya adalah ide membuat minuman, tapi siapa sangka ternyata ada beberapa minuman yang sangat kreatif sampai aku (mungkin kalian juga) tidak menyangka akan ada minuman sejenis ini.

1. Wine Penis Rusa
Menurut ilmu medis Cina, Wine ini sangat baik untuk proses pemulihan tubuh yang cedera saat olahraga (katanya).
Sumber Foto : trendhunter.com
Kabar-kabar yang aku dapat, wine penis rusa ini juga ditawarkan oleh penjual saat acara olimpiade berlangsung di Beijing.

2. Kimchi Soda
Kebayang kan rasa asam pedanya sayuran kimchi dari Korea Selatan? Nah, yang ini berbentuk minuman. Hmmm...pasti gurih-gurih gimana gitu ya.
Sumber Foto: obsave.com

3. Jus Kodok
Masyarakat di Peru dan Bolivia memiliki minuman unik yang agak ngeri (menurut aku). Mereka ngejus kodok. Masyarakat Peru dan Bolivia percaya bahwa jus kodok bagus untuk anak-anak, bagus juga untuk orang yang terkena penyakit anemia, bronkitis, sakit tulang, menghilangkan stres, bagus untuk otak, dan penyakit tuberkolosis.

Sumber Foto: dailymail.co.uk
Kalau jalan-jalan ke Peru mau cicip?

4. Teh Panda 
Ini adalah teh termahal di dunia, harganya 46.000 euro/kg. Unik karena pupuk tanaman yang digunakan adalah kotoran panda. Minuman hasil kreasi warga Cina ini dipercaya mengandung banyak kebaikan untuk tubuh.

Sumber Foto: dailymail.co.uk

5. Gau Jal
Gau jal dapat diartikan sebagai air sapi. Tapi ini bukan sembarang air sapi. Warga India membuat gau jal dari urin sapi.
Sumber Foto: sikhchic.com
Bagaimana? Mau cicip? 
Aku sebagai seorang Muslim mengingatkan teman-teman pembaca agar menjauhi minuman yang haram. Seperti minuman berakohol dan lainnya yang dilarang Islam :)

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES