Wednesday, 22 June 2016

Great Pa Tidur

Ini dia si kucing pemarah dan gagah di lingkungan RT 11 Tanah Patah Bengkulu. Kami memanggilnya "Great Pa". Great Pa adalah satu-satunya kucing jantan matcho yang sering wara-wiri di RT. Ntah siapa yang punya aku kurang paham karena setiap orang yang aku tanya biasanya menjawab, "nta Ze, dak tau jugo kami". Great Pa tidak pernah bermanja-manja seperti kucing lain. Dia itu sok matcho, kalau lewat dan kami panggil dia hanya akan menoleh sebentar lalu melanjutkan perjalanan. Badan Great Pa juga besar dibanding dengan kucing-kucing kampung lain, mungkin dia sering fitnes. Selama ini aku belum pernah mengambil foto Great pa, senang sekali kemaren Great Pa sedang numpang tidur di bawah mobil samping rumah.

Great Pa tidur pulas
Awalnya Great Pa tidak sadar kalau aku mulai mendekat untuk mengambil foto, "Cekrek"! Eh...........dia mulai menggerak-gerakkan kaki.

Great Pa mulai sadar
Aku mencoba untuk mengambil gambar sekali lagi. Kan tanggung ya kalau fotoin objek cuma sekali. "Ckrek"! Great Pa akhirnya terbangun dan mencari-cari sumber suara. Aku masih tetap tenang, diam di tempat.

Great Pa mencari sumber suara
Aku ketagihan untuk jepret sekali lagi, "cekrek"! Eh........akhirnya aku ketahuan hehehheheeee

Aku ketauan, hi Great Pa

Model: Great Pa
Lokasi: RT 11 Tanah Patah Kota Bengkulu

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES