20 June 2016

Bukber bareng sepupu

Sudah lama aku tidak kumpul bersama sepupu-sepupu kece dari keluarga ayah. Kesibukan masing-masing dan lokasi yang berjauhan membuat kami susah untuk kumpul. Ada yang tinggal di luar Kota Bengkulu atau merantau sebentar. Contohnya Delia dari S1 sampai S2 memilih mendalami farmasi di Yogyakarta, Neri memutuskan untuk menjadi pramugari dan belajar di Yogyakarta juga sekalian masuk asrama, lalu Ardi ikut-ikutan ke Yogyakarta, Citra menghabiskan masa S2 di Padang, sedangkan adik-adik mereka memilih tidak ikut kumpul jika kakak tertua mereka tidak ada. Kebayang kan susahnya ngumpulin mereka? Alhamdulillah tahun ini kami bisa buka puasa bersama, ya....walaupun ini baru sebagiannya. ada yang sudah terlanjur ada acara lain, Nina masih di NTT, Alfin masih betah di Bandung, Wiwik sedang pelatihan dan tertahan di pusat diklat, ada yang di Curup, Jakarta, dan Malaysia.

Dari kiri ke kanan: Lia, Neri, Aku dan Del
Kemaren yang bisa kumpul hanya Del, Lia, Neri, Aldo, Citra, Ari, Enggar, Ica, Ardi, Daurez, dan Aku. Neri, Aldo, Del, Lia, Daurez dan aku adalah orang-orang yang pertama datang ke lokasi bukber. Mereka memang meminta aku datang duluan karena yang booking tempat katanya hehheee.... Karena kami datang duluan dan jujur ini sedikit kecepatan kami mengisi waktu dengan ngobrol dan akhirnya foto-foto. Oh ia, kami bukber di Lesehan Kampar 10. Tempat ini kami pilih karena dekat dengan rumahku yang ditugasi memesan tempat dan lokasinya strategis.

Foto sesi kedua si Aldo dan Daurez (batik) ikutan nimbrung

Dari kiri ke kanan: Del, Lia, Enggar, dan Ica
Mungkin karena kami datang cepat pelayan di lesehan juga cepat menyajikan makanan, alamakkkkkk......godaan sekali. Wangi makanan menyebar kemana-mana. Untuk berbuka kami memilih paket ayam bakar dan es teh. Sebagai cemilan aku bawa agar-agar buatan ibu dari rumah, wanti-wanti jika saat buka ada yang perlu cemilan manis.

Ini foto edisi lengkap, dari kiri ke kanan: Lia (jilbab puith), Enggar, Ica, Ari, Daurez, Aldo, Ardi, Citra, Neri (lihat HP), Del, dan aku yang kebagian foto-foto
Sekitar 30 menit sebelum waktu berbuka personil kami sudah lengkap, ini waktunya foto-foto. Foto di atas adalah foto versi lengkap personil bukber 19 Juni 2016 kami, mines aku yang jadi fotografer dadakan. Sambil menunggu berbuka banyak hal yang kami ceritakan dan ada canda tawa terselip di dalam percakapan, coba yang seperti ini bisa sering-sering ya. Kami menikmati berbuka dengan bahagia dan memutuskan solat magrib sebelum makan, sayangnya tempat solat di sini terbilang kecil. Jadi kami terpaksa solat bergantian, yang penting jangan lupa solat :). Kami makan sambil diskusi (ngobrol) dan dari hasil diskusi kami memutuskan akan jalan-jalan ke Bukit Kaba setelah lebaran, semoga terealisasi ya.

Bareng Bu Dosen
Itu di atas adalah foto aku bareng bu dosen Citra Yulia Sari, doakan aku bisa nyusul S2 ya Budos :), aamiin. Semoga tahun depan kita bisa bukber dengan versi lengkap, aamiin.

Bukber di Lesehan Kampar 10 Kota Bengkulu
19 Juni 2016

4 comments:

  1. serunyaa mbaa, asri belum bukber selama puasa ini selain bareng anak anak di sekolah hehe

    ReplyDelete
  2. sini dekk....bukber di Bengkulu :)

    ReplyDelete
  3. Wih, sedap sedap sedaaaap. Bukber rame-rame emang seru ya mbaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia............seru dong. Kita kapan bukber rame2?

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES