03 December 2015

SELAMAT DATANG PELANCONG

Mengambil foto kucing-kucing yang sering mampir ke rumah gampang-gampang susah. Mudah sih memang didekatin, tapi biasanya setelah kita dekat mereka akan bergerak menuju kita atau pergi menjauh. Kamera saku standar yang saya gunakan masih sulit menangkap gambar bergerak seperti itu. Eh tapi saya senang sekarang youngest, salah satu kucing yang sering mampir ke rumah dan sudah saya beri nama mulai sadar kamera. Youngest menatap kamera tanpa bergerak, kucing pintar.
Yongest dengan pose terbaik, mulai sadar kamera
Setelah saya perhatikan, jika kita lihat dari bentuk fisik sepertinya youngest masih muda, kalau dibandingkan dengan manusia ibarat  gadis umur 20an. hehehheeee…..itu perkiraan saya, bagaimana manurut para pembaca? Rambut-rambut youngest cukup terawat, ketika kita sentuh akan terasa sangat lembut. Mata youngest kuning sedikit kehijauan, youngest cantik. Ia pasti seorang primadona di kalangan kucing RT kami.

Selain youngest kami juga kedatangan seekor pelancong baru. Kucing kecil belang tiga ini kami beri nama new comer. New comer masih sedikit liar, dia tidak mau fotonya diambil dan belum mau turun dari tembok pagar belakang rumah. Meskipun new comer sudah saya goda dengan makanan dia tetap belum berani turun. Untuk urusan bentuk fisik, dibanding youngest new comer masih kucel, sepertinya perlu sedikit dipermak agar lebih cantik. Mungkin karena new comer masih kecil kali ya? Jadi belum begitu mengerti arti penting kebersihan.
Pelancong baru, New Comer
Selamat datang pelancong, sering-sering mampir.


Cats everywhere

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES