Monday, 9 November 2015

KUCING DIMANA-MANA, DIMANA-MANA KUCING

Saya pernah mendengar gabungan dua kata dari para penggemar kucing yang berbunyi “cats everywhere”. Sadar ga sih kalau itu semuanya benar? Coba saja lihat, kemanapun kita pergi kemungkinan besar kita akan menemukan makhluk yang dinamakan kucing disana hehe….. Seperti saya misalnya. Saat saya pergi kuliah, ada kucing yang selalu nongkrong di dekanat. Saat saya pergi ke pasar ada saja kucing yang lewat patroli pasar. Saat saya mampir ke kosan teman ada juga kucing yang ternyata numpang makan. Kantor juga menyuguhkan sesosok spesies yang sama. Rumah sakit ternyata juga menjadi tempat nongkrong beberapa ekor kucing. Sayang saya dulu belum bawa kamera kemana-mana seperti sekarang, jikalau itu sudah terjadi dari dulu sepertinya saya sudah memiliki banyak koleksi foto kucing.

Ini saya mengabadikan gambar kucing yang sering bertamu di rumah. Tidak tahu dari mana asalnya dan siapa tuannya. Saya memanggil kucing ini “Youngest”. Saya memberikan nama Youngest karena sewaktu dia mampir dengan saudara-saudara beserta ibu dia adalah kucing terkecil. Tau ga sih? Sewaktu gambar di bawah ini diambil si Youngest sok-sok imut gitu. Ga mau dia lihat saya.
Youngest sok cool
Akhirnya Youngest menoleh setelah lelah dipanggil-panggil terus
Minggu lalu saya makan di lesehan dekat rumah bersama Ipon dan Dopi, yang insyaallah sebentar lagi ehem-ehem, aamiin. Kalian tahu? Disana saya juga bertemu dengan kucing. Gayanya sama dengan Youngest, sok cool. Kemaren belum sempat kenalan, jadi saya sebut saja kucing itu “Mau” hehehee….. keren kan namanya?
Bertemu Mau di lesehan dekat rumah, sok cool banget
Mau menoleh setelah saya panggil-panggil-panggil-panggil-panggil dan terus manggil :D

Saya bersyukur bisa ketemu kucing dimana-mana, mereka itu pelengkap dunia, lucu dan imut. Kan kalau kucing sudah ada dimana-mana saya ga perlu pelihara kucing di rumah :D

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES