Wednesday, 22 July 2015

Jalan-jalan ke Sungai Suci Bengkulu

Liburan panjang itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, setuju pemirsah? SETUJU!!! Liburan itu waktunya kumpul dengan keluarga dan teman-teman, terus jalan-jalan dan foto-foto. Kalau kumpul tetapi belum jalan-jalan dan foto-foto rasanya gimana gitu ya. Berhubung besok mulai masuk kerja, para sepupu dan aku memutuskan untuk jalan-jalan ke Sungai Suci di Kabupeten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Sebuah wisata pantai yang konon kabarnya tak kalah dengan pantai-pantai cantik di provinsi lain. Sungai Suci dapat dicapai sekitar 30 menit dari pusat Kota Bengkulu.

Rombongan: Citra, Ica, Del, Lia, Aldo, Nina, Ardi, Daurez dan Aku.
Waktu berangkat (dari rumah Del): 11.00 WIB.
Kendaraan: Roda dua dengan berbagai merk.

Keberangkatan yang kesiangan membuat kami merasakan panas pantai yang lumayan. Pukul 11 lewat gitu lho, di pantai lagi hahaaa…kebayang kan panasnya gimana? :D

Sebaiknya kalau mau jalan-jaan ke pantai pada pagi atau sore hari saja, agar kita tidak disinari dengan sinar matahari terik. Kasihan nanti kulitnya bisa merah-merah lho. Kalau kami karena sudah terlanjur saja hehee.

Menikmati pemandangan Sungai Suci sungguh menyejukkan. Pantainya menyajikan sebuah pemandangan kece. Pantai Sungai Suci masih bersih dari sampah, banyak pohon-pohon hijau, bebatuan dan laut biru. Senang bisa menikmati alam Indonesia yang indah.

Sungai Suci Bengkulu
Oh ia, ini nih yang sedang populer di Sungai Suci, Jembatan Gantung. Jembatan gantung menghubungkan antara pinggir pantai dengan tumpukan karang yang membentuk sebuah pulau. Rata-rata wisatawan yang datang ke Sungai Suci tidak mau melewatkan momen berfoto di jembatan, habis kalau foto di sana keren gimanaaaaaa gitu. 
 
Aku ikutan ngeksis :)
Alhamdulillah liburan panjang tahun ini bisa kembali kumpul bersama sepupu-sepupu tercinta. Semoga tahun depan bisa kumpul-kumpul lagi, aamiin
 
Mereka....fotooooo terusssssss... :D

Catatan: Sebelum masuk lokasi wisata kita harus membayar tiket masuk seharga Rp 2.000,-/motor, murah kok

Ayo visit Bengkulu

Bengkulu, 27 Juli 2015

1 comment:

  1. Mau liburan atau coba travelling ke Bangka Belitung.

    http://aderiorental.com

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES