Tuesday, 25 November 2014

Tabot Besanding

Seumur-umur nih ya, saya belum pernah ke acara malam tabot besanding (how shame :D )
Orang Bengkulu padahal
Habis acaranya malam, kan anak gadis susah perginya
Ok lupakan :D yang penting sekarang sudah pernah datang. Sebenarnya kemaren tidak ada niat untuk pergi ke malam Tabot Besanding, tapi BBM Rina dan Mizi membuat saya jadi niatan pergi. OK, sorenya saya dan teman-teman berangkat ke lokasi.

Deretan Tabot Besanding
Saya memutuskan berangkat dengan Mizi dan Rina memutuskan berangkat dengan Nila. Saya dan Mizi berangkat sesudah solat asar, kan jalan-jalan bisa tenang kalau sudah menunaikan kewajiban.  Pukul 17.00 WIB kami berangkat ke lokasi. Saya dan Mizi memilih pergi ke lokasi melewati jalur pantai agar bebas macet, tetapi ternyata tidak sesuai rencana saudara-saudara. Jalur pantai macet parah, kendaraan yang jalan sudah mirip keluarga gastropoda (siput). Alhasil kami sampai di lokasi sudah hampir magarib, itu artinya sebelum jalan-jalan kami harus solat magrib dulu. Jadi kami solat di masjid samping pasar Barukoto. Sesudah solat kami makan malam,, lapar cuy :D

Makan sate dulu
Makan-makan
Perut keyang, waktunya hunting foto dan jalan-jalan.....

Boneka Pooh ikut aksi
Dari Kiri ke Kanan (Nila, Rina dan Saya)

Tarmizi
Terimakasih untuk Tarmizi, Rina dan Nila yang sudah mau jadi partner jalan-jalan.

Ayo visit Bengkulu

**lokasi Acara Tabot Tahun 2014: Lapangan Merdeka Kota Bengkulu
Oh ia, malam Tabot Besanding merupakan salah satu rangkaian dari acara Tabot di Kota Bengkulu yang diselenggarakan pada tangal 1-10 Muharam setiap tahunnya.

No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES