Tuesday, 16 September 2014

Ada Buaya

Bangun dini hari itu ternyata bikin lapar ya? Ini saya sedang kelaparan, jadi saya terinspirasi untuk searching om google dalam rangka mencari menu-menu menarik yang ada di dunia. Ketemu? Yup, ketemu. Banyak sekali menu-menu menarik yang saya dapat dan tentu tidak bisa dipesan sekarang :D
Dari sekian banyak gambar mengenai menu di google, ada satu gambar yang menarik perhatian saya. Gambar dua ekor buaya imut (karena masih kecil) di antara ikan-ikan segar yang siap diolah. Luar biasa, siapa coba yang maumakan ginian? Mereka yang makan si buaya pasti pemberani.

Buaya di antara ikan
(Gambar pinjam dari Go and Joy)
Menurut sumber bacaan saya yang berani makan buaya ini adalah masyarakat China. Mereka memang luar biasa, kalo saya jangankan makan lihatnya saja ngeri hehehee. Terus saya membayangkan susahnya yang masak untuk menyajikan menu ini, masa ia buaya ini akan disajikan dalam keadaan utuh, tanpa dipotong-potong. Saya pikir buaya-buaya imut ini akan dipotong-potong sebelum dimasak. Satu lagi, saya membayngkan harga makanan ini, pasti mahal. Saya bilang mahal karena mulai dari proses penangkapan, penjualan, perjalanan, pengolahan dan penyajian menu ini susah. Tahu sendiri kan kalo buaya terkenal ganas, cepat, dan mengerikan.

Ada yang mau coba menu satwa ini?
Eits...
Tapi saya mengingatkan yang muslim jangan makan ya, karena makanan ini haram.

2 comments:

  1. Aiih... biar nggak ada makanan yang lain, tetep nggak mau makan daging buaya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaa....ia mba, sama, saya juga ga bakalan mau makan buaya :D

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES