Friday, 15 August 2014

Ini bukan acara 17 Agustusan

Panjat Pinang
Kebanyakan orang yang melihat foto panjat pinang ini akan mengira bahwa kami sedang memeriahkan acara HUT Republik Indonesia di tanggal 17 Agustus, betul tidak? Bukan pembaca hehehheeee, ini adalah kegiatan "Sosialisasi Masal PLPBK PNPM Perkotaan Kota Bengkulu di Kelurahan Sumur Dewa", postingan saya saja yang dekat dengan acara 17 Agustusan :)

Jadi apa sih PLPBK? Silahkan dicari menggunakan jasa om Google atau search engine lainnya. Sengaja tidak saya paparkan agar para pembaca penasaran, konon katanya rasa penasaran tentang sesuatu yang baik itu baik.

Bahagianya Penonton
(Kiri ke kanan: Kak Hamid, Kak Yadi, Ibu Fitri, Ayuk Neti, Ayuk Meri)
Satu hal yang membuat saya sangat bahagia datang ke acara sosialisasi masal di kelurahan Sumur Dewa ini, yaitu melihat para penonton acara panjat pinang senyum-senyum atau tertawa hahaaaaaa......kan jadi ikutan bahagia gitu.

Ramenya Sosialisasi Masal Kelurahan Sumur Dewa
Sebenarnya hadiah yang ada di puncak batang pinang tidak terlalu berharga lho, tetapi kumpul dan bahagianya masyarakat itu yang sangat berharga. Dalam acara sosialisasi masal PLPBK Sumur Dewa kemarin diadakan pula lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, hasil warnaan mereka bagus-bagus deh, ini hasil warnaan mereka.


Oh ia, sewaktu sedang mengabadikan hasil karya anak-anak Kelurahan Sumur Dewa ini ada seorang anak kecil yang lihat-lihat saya, baru kali ini ya dek lihat ayuk yang cantik? hahahhaaaa.... Ternyata tuh anak bukan terpesona dengan kecantikan saya, tetapi terpesona dengan kamera yang saya gunakan dan minta difoto.....cape deeeeeeeeee Padahal saya sudah senang sekali lho :D

Senyummmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm......
Semoga kegiatan PLPBK di kelurahan Sumur Dewa dapat berjalan dengan baik, aman dan damai. Aamiin ya rob...

PLPBK >> PNPM >> Bengkulu >> Indonesia >> 16 Agustus 2014

2 comments:

  1. seruuuu...seruu....yang naik pucang kok gak takut ya....hiii padahal tinggi gitu...entar kalau jatuh gimana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mbak Yuni....seru banget, orang yang manjat gak kepikiran kalo bakal jatuh mbak hehheeeee
      makasih ya dah mampir :)

      Delete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES