Thursday, 2 January 2014

Mengawali tahun baru dengan mencari 2 lampu perjuangan




Berbeda dengan kebanyakan orang yang memulai tahun baru dengan pesta kembang api, kami memulai tahun 2014 ini dengan program penerangan, alias cari lampu. Ntah bagaimana asal muasalnya 2 lampu di rumah kompakan putus alias mati total! 1 lampu di ruang keluarga dan 1 lampu di kamar tidur Nina dan saya. Si Nina itu (adik perempuan saya) sangat anti tidur tanpa lampu, hal ini membuat kami harus mencari lampu sebelum waktu tidur tiba hahahahahhaa…
Pukul 17.30 waktu Indonesia bagian barat Ardi (adik cowok saya) dan saya memulai pencarian. Astaga saudara-saudara…….jalanan ramai sekali.  Keramaian ini sangat mengganggu proses pencarian lampu. .  Sepertinya warga Bengkulu sangat antusias untuk menghabiskan akhir tahun ini dengan meramaikan jalan. Laju kendaraan kami jadi terhambat, semua orang sepertinya ingin cepat sampai ke tujuan masing-masing sesegera mungkin. Bukan itu saja yang mengganggu proses pencarian kami, toko-toko banyak yang tutup saudara-saudara…………..bagaimana mau beli lampu kalo toko-toko penjual lampu saja tutup. Ada yang buka, tetapi mereka tidak jual lampu.
Kami tidak menyerah, pencarian dilanjutkan!!!!!!
Semangat!!!
Semakin jauh perjalanan kami jalanan semakin ramai pula dan hari semakin larut akhirnya kami menemukan sebuah toko barang elektronik di kawasan Prapto……horeeeeeee!!!!!!!
Kalian tahu????
Pemilik toko elektronik tersebut menjual lampu!
Alhamdulillah, sungguh perjuangan itu tidak ada yang sia-sia.
Ilustrasi Lampu Perjuangan

Kami pulang dengan 2 lampu baru, lampu yang saya namakan “lampu perjuangan”. 

Bengkulu, di awal tahun 2014


No comments:

Post a Comment

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES