Thursday, 14 November 2013

Dikira Tidak Normal Gara-gara Si Dia



Ayuk normal kan yuk? 

Atau sama juga dengan:

“Mbak normal kan?” hahahhahahahaaa

Itu lho kalimat yang meluncur dari mulut Daurez,si bungsu. Masalahnya sepele, saya memanggil seekor kucing di rumah dengan sebutan “Handsome” hehehheeee.. apa salah jika saya memanggil kucing dengan sebutan handsome? Tu kucing adalah satu-satunya kucing jantan yang ada di rumah, yang satunya lagi kucing betina. Lagian si dia memang ganteng. Wajar dong kalo si dia saya panggil handsome :)

Jika teman-teman punya kucing di rumah coba deh diperhatikan, dengan melihat wajah si kucing kita bisa dengan mudah mengidentifikasi jenis kelamin si kucing. Wajah si jantan akan terlihat lebih matcho , sedangkan wajah si betina akan terlihat lebih manis.

Bagaimana menurut teman-teman pembaca?
Apa saya memang tidak normal?
Hahahhahaaa
Tenang saudara-saudara, saya masih waras bin normal kok.

11 comments:

  1. Masih normal.. cuma sedikit aneh aja... ha... ha...

    ReplyDelete
  2. knapa tu ze,,buktikan ze,,wkwkwkkww
    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehheee,,,biasa do,, Durez,, kepo bgt :D

      ayo buktikan :D

      Delete
  3. hehehe, aku gak liat ada yang salah sama itu. aku aja panggil anjingku "baby" karena mukanya imut kaya bayi meski umurnya 4 tahun :D

    ReplyDelete
  4. normalllllllllll

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES