Wednesday, 25 May 2011

Tampil Konyol




PowerPoint kemaren
 
Kemarin (25 Mei 2011) saya dan teman-teman mengikuti seminar nasional yang diadakan oleh para bestwan djarum. Pemateri pada acara ini adalah bapak detik.com.. hoho kebayang betapa semangatnya saya pergi ke acara itu ^____^

Tapi………………

Tiba-tiba waktu acara mau mulai, saya dipanggil sama panitia, nah lo…. Dosa apa yang hamba perbuat sampai-sampai acara saja belum mulai, eh,,,,,,,,,,,,dipanggil sama yang berwenang (maksudnya panitia acara) ke ruang eksekusi. Rupanya saya disuruh ikut jadi peserta workshop mereka. 

Hahahhahhaha ^0^

Mau tahu kenapa saya tertawa????????

Jawabnya..
Karena waktu ketemu sama panitia dan pemateri saya dibilangin disuruh mengikuti acara dengan damai, aman, tentram, sentosa, dan yang terakhir  presentasi di depan… waduh, yang terakhir tuh bikin nih otak langsung mikir.

Pikiran:  ”nah lho ze, apa yang bakal dipresentasiin nanti??? Jangan sampai memalukan bangsa dan negara ok”

Tangan: ”permisi ze, gua mau ngeluarin keringat dingin dulu ya sebelum ngetik presentasi nanti please,,,,,,”

Mulut: “hm………. Nanti ngomong apa ya??

Kerongkongan: “ada minum ze?? Kering nih,,”

Waduh-waduh, semuanya pada gerogi hahhahahaha

Setelah kepanikan yang terjadi di ruang eksekusi saya dan 2 orang korban lainnya kembali di tempat duduk. Acara akhirnya dimulai, pembawa acaranya interaktif dan cantik, pesertanya ok, pemateri ok, acaranya berlangsung ok. Setelah semuanya berakhir tibalah saatny senyum-senyum.

Saya senyum-senyum karena bingung mau ngomong apa, oh ya perlu diketahui berhubung nama saya diawali huruf z maka saya adalah peserta workshop yang terakhir tampil.
Dua peserta lain sudah tampil, dan bagaimana penampilan mereka?

Penampilan mereka ok

Terakhir saya yang tampil, dengan dibekali sedikit ilmu, powerpoint yang std (standar) saya mulai ngoceh gak keruan. Berdasarkan pengamatan saya dari depan para para peserta yang jumlahnya ratusan itu dan termasuk pembawa acaranya Cuma senyum-senyum. Ternyata mereka Cuma suka dengan animasi bebek joget-joget yang saya selipkan di sela powerpoint, lumayanlah daari pada mereka cemberut.

Setelah penampilan tanpa diduga saya dan 2 peserta terdakwa lainnya kembali diminta ke panggung, nah lho ada apa lagi nih? Ternyata kami bertiga diberi tadi dinilai lho sama pemateri, benar-benar kondisi darurat. Saya dapat nilai std (7 teng). 

Ada yang menarik, ternyata kami para terdakwa diberi oleh-oleh,,, hore…………….. saya mendapat bingkisan kecil, gak kecil juga sih, menengah lah. Makasih ya panitia atas kebaikan hati kalian, saya jadi terharu.

Terakhir sesi pemotretan, foto-foto bareng pak bdi.

2 comments:

  1. haiiiiiiiiiiiii... buka2 blog saia y bug
    http://niakk.blogspot.com/

    ReplyDelete

COPYRIGHT © 2017 · ZARLINDA | THEME BY RUMAH ES